Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan Polres Lamongan

Kunjungi Lamongan, Kepala BNPT Ajak Napiter Berjuang Demi Indonesia

Kepala BNPT saat mengunjungi Lamongan

Lamongan, memorandum.co.id – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Boy Raffi Amar bersama Deputi I bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi, Mayjend TNI Hendri Paruhuman Lubis dan rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) sekaligus silaturahmi ke Yayasan Lingkar Perdamaian (YLP) di Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan, Rabu (21/10/2020).


Kehadiran Kepala BNPT ini disambut langsung Kapolres Lamongan AKBP Harun beserta jajaran Forkopimda, Ketua YLP Ali Fauzi Manzi beserta pengurus YLP, serta Muspika Solokuro.


Bupati Lamongan, H. Fadeli memanfaatkan momentum ini untuk menjelaskan tentang situasi dan kondisi terkini di wilayah Kabupaten Lamongan. Dilanjutkan dengan penyampaian Ketua YLP terkait kehadiran lingkar perdamaian yang telah dibentuk guna menciptakan rasa cinta kepada Polri, TNI, dengan rasa toleransi dan Islam ramah.

baca juga :  Kapolres Lamongan Gowes Tangguh Semeru

Sementara itu, Kepala BNPT menegaskan, pihaknya akan mendorong kementerian serta BUMN untuk membantu perekonomian dan mengangkat bidang agro di wilayah Lamongan dengan menggunakan lahan negara yang belum digunakan dengan sinergitas provinsi maupun kemenetrian di wilayah Jawa Timur.

“Terimakasih kepada Yayasan Lingkar Perdamaian yang telah mencari dukungan kepada para ihwan dalam mencukupi kebutuhan dengan pekerjaan melalui kehidupan bermartabat serta menjalani norma-norma yang ada di Indonesia. Mari kita berjuang demi kepentingan negara dan hormatilah tanah air kita Indonesia,” kata Boy Raffi Amar.

baca juga :  Satpolairud Polres Lamongan Patroli Protokol Kesehatan di Pelabuhan

Kepala BNPT juga berterimakasih kepada Yayasan Lingkar Perdamaian dan jajaran Forpimda Lamongan atas kemampuan dan keinginan mengajak para ihwan supaya bisa melakukan aktivitas normal dengan masyarakat sekaligus meningkatkan perekonomiannya.

Acara juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari Kepala BNPT kepada Ketua YLP sebagai bentuk perdamaian dan persahabatan.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum