Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Kunjungi Mapolres Malang, Wakapolda Jatim Ingatkan Pentingnya Komunikasi

Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH mengecek personel.

Malang, memorandum.co.id – Jajaran Polres Malang dalam Pengamanan Operasi Mantap Praja Semeru 2020 diharapkan meningkatkan komunikasi dan segera melaporkan ke pimpinan terkait dengan munculnya persoalan sekecil apa pun.


Ini ditekankan Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs Slamet Hadi Supraptoyo saat kunjungan kerja (kunker) dalam rangka ‘Pengecekan Kesiapan Pengamanan Operasi Mantap Praja Semeru 2020 Kabupaten Malang’ di Mapolres Malang Malang, Kamis (22/10/2020).


“Permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan segera laporkan kepada pimpinannya. Sekecil apapun yang dihadapi di lapangan, komunikasikan dengan pimpinan sehingga kita mampu menangani sedini mungkin,” kata Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs Slamet Hadi Supraptoyo.

baca juga :  Jelang Pilkada, Polres Malang Gelar Rakor

Kesigapan dan penguatan komunikasi ini untuk menjaga stabilitas kamtibmas sehingga dalam pengamanan Operasi Mantap Praja di Kabupaten Malang dapat berlangsung dengan baik. Semua permasalahan yang muncul dapat ditangani dengan baik dan tidak sampai mengganggu keamanan dan kenyamanan wilayah.

Petugas di lapangan tentunya memiliki peran besar untuk mewujudkan situasi kondusif karena tidak menutup kemungkinan mengetahui adanya persoalan yang akan muncul sehingga dapat dilakukan cegah dini dalam penanganan persoalan tersebut.

Untuk itu,. Wakapolda Jatim yang melakukan pengecekan kelengkapan personel dan sarana prasarana ini mengapresiasi kesiapan Polres Malang dalam menjalankan pengamanan operasi mantap praja. Pengecekan kesiapan ini sebagai tanggung jawab dalam menjalankan pengamanan pilkada.

baca juga :  Jelang Pilkada, Polres Malang Gelar Rakor

Kasubbag Humas Polres Malang Iptu Bagus Wijanarko menyebutkan pengecekan kesiapan ini untuk memastikan pengamanan mantap praja di Kabupaten Malang. “Ini untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Malang,” tuturnya. (*/ari/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Jelang Pilkada, Polres Malang Gelar Rakor

Ferry Ardi Setiawan