Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Polrestabes Surabaya Surabaya

Kunjungi SKH Memorandum, Kapolrestabes Surabaya Mantabkan Kerjasama Kamtibmas

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddison Isir berdikusi dengan pimpinan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum.

Surabaya, Memorandum.co.id – Kantor Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum mendapat kunjungan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Eddison Isir, Senin (15/6).

Kedatangan Isir merupakan rangkaian safari yang dilakukan sejak pertama kali menjabat menjadi orang nomor satu di Markas Jalan Sikatan I tersebut.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kedatangan alumnus terbaik Akademi Kepolisian (Akpol) 1996 itu juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang selama ini sudah berjalan.

“Semoga dengan pertemuan ini kita bersama-sama bisa meningkatkan kerjasama antara Polri dan media. Kami juga sudah menganggap media merupakan pilar keempat,” kata Isir.

Isir juga berharap, dengan silaturahmi yang berjalan ini SKH Memorandum bisa lebih memantapkan lagi hubungan baik dengan Polri. Hal itu bertujuan agar terciptan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Surabaya.

“Ya, wajib dimantapkan lagi untuk bekerjasama menciptakan Kamtibmas di Kota Surabaya,” tandas perwira yang pernah menjadi ajudan pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Isir menyebut, media dan kepolisian harus seiring sejalan. Keberhasilan pihak Kepolisian mengungkap sebuah kasus kurang sempurna jika tidak diberitahukan kepada masyarakat.

“Nah, media ini yang tugasnya sharing berita tentang kinerja kepolisian kepada masyarakat luas,” pungkas Mantan Kapolrestabes Medan itu.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Waspadai Aksi Kriminal, Satpam Gading Pantai Dibriefing

Aziz Manna Memorandum

Warga Bogen Surabaya Ditemukan Tewas di Rumahnya

Agus Supriyadi

Wanita Balas Klumprik Tewas Tersenggol Truk Boks

Aris Setyoadji