Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

LAPPIS Polres Pasuruan Bikin Tambah Semangat

Anggota satlantas Bagikan Nasi Kotak ke abang Becak.

Pasuruan, memorandum.co.id – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan menggelar Program “LAPPIS” serta membagikan paket nasi kotak kepada para pengemudi becak di sekitaran Bangil dan Alun – Alun Bangil, Jum’at (08/11).

AKP Bayu Halim Nugroho, SH, SIK., mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu, ia pun menyatakan bahwa program ini merupakan agenda Sat Lantas Polres Pasuruan untuk peduli kepada sesama serta memberikan himbauan tertib berlalulintas.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari personel Satlantas dan program unggulan LAPPIS ini (Lantas Pasuruan Peduli Sesama) adalah program unggulan  Kasat Lantas Polres Pasuruan untuk peduli terhadap sesama dan giat tersebut akan dilakukan setiap hari Jum’at.

baca juga :  Polres Pasuruan Ringkus 3 Penadah Mobil Curian

Sebanyak 100 paket nasi kotak yang dibagikan oleh anggota Satlantas Polres Pasuruan kepada para pengendara becak yang mangkal disekitaran Bangil dan Alun -Alun Bangil.

“ Melalui program unggulan LAPPIS ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu semangat dalam mencari nafkah terutama bagi mereka yang berjuang mencari nafkah untuk keluarga,” ujar Bayu.(rul/gus)

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji