Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Launching Jatim Bermasker, Forkopimda Malang Kunjungi KTS Jetak Lor

Forkopimda Kab Malang mengikuti zoom meeting dalam launching Jatim Bermasker

Malang, Memorandum.co.id – Menyukseskan Launching Jatim Bermasker, Forkopimda Kabupaten Malang mengunjungi Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Dusun Jetak Lor, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Kamis (6/8).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Malang HM Sanusi, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH, Dandim 0818 Kab Malang – Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra SIP MIPol, Kajari Kab Malang Edy Handojo, Muspika Dau, Kades Mulyoagung Suheri, Ketua KTS yang juga Kasun Jetak Lor Lukman Hasyim.

Forkopimda Kab Malang melakukan zoom meeting dengan Muspida Jatim terkait dengan penanganan Covid-19 dan mendorong suksesnya program Jatim Bermasker.

baca juga :  Kapolres Bangkalan Bersama PKK Sebar Masker Gratis di Alun-Alun dan Pasar Tradisional

Dalam meeting itu Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah menyampaikan kegiatan dalam rangka ‘Launching Jatim Bermasker’ ini untuk melindungi masyarakat dari Covid-19 yang tidak kelihatan. “Sehingga semua masyarakat harus menggunakan masker,” katanya.

Diharapkan, semua mayarakat tanpa terkecuali mematuhi penggunaan masker dan sekaligus menyosialisasikan untuk menyukseskan program Jatim Bermasker ini.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran mengatakan kalangan ibu-ibu merupakan ujung tombak yang harus ikut membantu memotong mata rantai Covid-19 di wilayah Jatim. “Oleh karena itu, ibu-ibu diharapkan menggunakan masker,” harapnya.

baca juga :  Polres Malang dan Kodim 0818 Sinergi Cegah Covid-19

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan pentingnya sosialisasi untuk mendorong masyarakat menggunakan masker. “ini agar dapat membantu penanganan Covid-19,” terangnya.

Usai melakukan zoom meeting, simbolis diserahkan masker pada perwakilan PKK, anggota RAPI dan Pemuda Pancasila. Juga dilakukan penyerahan sembako secara simbolis pada Ketua KTS Desa Mulyoagung dan meninjau lokasi KTS Dusun Jetak Lor, Desa Mulyoagung ini. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi