Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Ledakan Pabrik Bioetanol Mojokerto, Rumah Warga Terguncang

Mojokerto, memorandum.co.id – Kebakaran dan ledakan hebat terjadi di pabrik PT. Energi Argo Nusantara Jalan Raya Gedeg, Desa Gempol Kerep, Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto. Hingga kini kebakaran di dalam pabrik masih membara.

Dari pantauan di lokasi hingga sampai saat kebakaran masih membara. Nampak para pekerja berhamburan berusaha menyelamatkan diri. Nampak ada beberapa mobil pemadam kebakaran sudah berada di dalam berusaha memadamkan api yang terus membesar.

Dari informasi yang didapat insiden kebakaran di dalam pabrik PT. Energi Argo Nusantara Jalan Raya Gedeg, Kabupaten Mojokerto terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

baca juga :  Ledakan Pabrik Bioetanol, Polisi : Ada Korban Jiwa

Bahkan, kebakaran yang terjadi di dalam pabrik PT. Energi Argo Nusantara Jalan Raya Gedeg, Kabupaten Mojokerto ini mengakibatkan ledakan cukup hebat hingga menimbulkan guncangan di rumah warga di sekitar pabrik. Belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya.

Selain masih proses evakuasi, hingga sore ini, tak ada wartawan pun yang boleh masuk. Di pintu gerbang penjagaan ketat dilakukan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran hingga adanya korban jiwa dalam kejadian ini.

Sementara itu, Kapolsek Gedeg AKP Edy Purwanto membenarkan adanya kabarkan saat ini, petugas masih bersiaga di lokasi kejadian.

baca juga :  Ledakan Keras Terjadi di Pabrik Bioetanol Mojokerto

“Kita masih bersiaga di lokasi untuk pengamanan,”tandasnya.

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Selidiki Penyebab Kebakaran Pabŕik Bio Ethanol Mojokerto, Ini Daftar Korbannya

Aziz Manna Memorandum

Ledakan Pabrik Bioetanol, Polisi : Ada Korban Jiwa

Agus Supriyadi

Ledakan Keras Terjadi di Pabrik Bioetanol Mojokerto

Agus Supriyadi