Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Lepas Belasan Personel Baru, Ini Pesan Danrem 081/DSJ

Danrem 081/DSJ Kol Inf Waris Ari Nugroho melepas anggota baru.

Madiun, memorandum.co.id – Belasan personel baru Korem 081/DSJ yang terdiri dari bintara dan tamtama, sore tadi dilepas ke berbagai satuan atau kodim-kodim di jajarannya. Sebelum dilepas, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memberikan arahan dan pesan terhadap mereka.

Mengawali arahannya, danrem mengajak mereka untuk bersyukur karena sudah diberikan kesempatan dapat berdinas di jajaran Korem 081/DSJ. Dimanapun bertugas nanti, harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam memberikan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa, dan negara.

“Karena sebagai seorang prajurit, tugas adalah kehormatan yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tegas Danrem di Pendopo Jenderal Sudirman makorem, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Kamis (13/8/2020).

baca juga :  Perkuat Fisik, Korem 081/DSJ Gelar Foot Mobility

Selanjutnya ia berpesan, agar di tempat tugasnya yang baru, mereka tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19 dan memberikan sosialisasi-sosialisasi atau imbauan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi atau mentaatinya.

Terkait penempatan mereka dalam jabatan baru tersebut, danrem menegaskan, jika hal itu semata-mata karena kebutuhan atau kepentingan organisasi, agar ke depannya semakin baik dan optimal dalam pencapaian tugas pokok.(alv/tyo)

 

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Profesionalisme, Korem 081/DSJ Terapkan Koramil Model

Aziz Manna Memorandum