Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Letda Inf Lamidi Punggawa Baru Paur Produk Penrem 081/DSJ

Letda Inf Lamidi

Madiun, Memorandum.co.id – Letda Inf Lamidi akhirnya mengisi jabatan Paur Produk Penrem 081/DSJ setelah beberapa bulan kosong, karena pejabat sebelumnya yaitu Lettu Inf Erwan memasuki MPP (masa persiapan pensiun).

Pria kelahiran Magetan 53 tahun lalu itu bukan sosok yang asing lagi di lingkungan Korem 081/DSJ. Selain pernah menjabat di Bintalrem 081/DSJ, ia juga pernah berdinas di Kodim 0804/Magetan yang merupakan salah satu satuan di jajaran Korem 081/DSJ.


Selama menjadi Prajurit TNI, dirinya sarat akan berbagai pengalaman tugas, khususnya saat berdinas di salah satu satuan elit Divisi 2 Kostrad.

baca juga :  Kapenrem 081/DSJ Hadiri Rakornispen TNI di Cilangkap

Penugasan dalam negeri, mulai dari Operasi Timor-Timur, Papua dan Aceh pernah dilakukannya, termasuk penugasan luar negeri yang tergabung dalam Latma Indopurna-9.

Meskipun bertugas di satuan penerangan merupakan hal yang baru baginya, namun dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki, dirinya terlihat begitu cekatan dalam setiap tugas.

“Bertugas di satuan penerangan merupakan hal baru dan penuh tantangan bagi saya. Meskipun harus banyak belajar terkait berbagai ilmu penerangan, namun tentunya hal semacam itu sebagai hal yang sangat lumrah dalam setiap bertugas di tempat yang baru,” ujarnya saat kami temui di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (22/2/2021).

baca juga :  Korem 081/DSJ Terima Bantuan CSR dari PT. KAI Daop 7 Madiun

Dirinya juga menegaskan, akan siap memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya sebagai insan penerangan di lingkungan TNI-AD.

Sementara itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. merasa senang dan sangat terbantu dengan hadirnya Letda Inf Lamidi.

Diungkapkannya bahwa, keberadaan Letda Inf Lamidi juga seperti kepingan puzzle yang akan melengkapi satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya.

Karena Kapenrem optimis, dengan pengalaman tugas dan semangat yang dimiliki oleh Letda Inf Lamidi, maka akan semakin dapat mengoptimalkan pencapaian tugas Penrem 081/DSJ dalam mengangkat citra satuan maupun institusi TNI-AD. (*/alv/ack)

baca juga :  HUT ke-75 TNI, Korem 081/DSJ Terima Surprise dari Polres Madiun
Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum