Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Lewat Bhabinkamtibmas, Kapolres Jauhari Lepas 1.500 Paket Daging Kurban

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari memasukan daging kurban untuk disalurkan oleh bhabinkamtibmas kepada masyarakat secara door to door.

Probolinggo, memorandum.co.id – Luar biasa perhatian Polres Probolinggo Kota terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Probolinggo dan sekitarnya.

Tidak hanya menyerahkan bantuan paket sembako terdampak PPKM darurat pandemi Covid-19 saja, pada Hari Raya Iduladha 1442 H, Polres Probolinggo Kota melalui bhabinkamtibmas, babinsa dan satpol PP mengantarkan daging kurban kepada masyarakat secara door to door.


“Alhamdulillah, setelah pemotongan hewan kurban selesai, daging kita bagikan pada masyarakat, kita antarkan ke rumah masing-masing,” kata Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari saat memimpin apel keberangkatan bhabinkamtibmas membagikan daging kurban secara door to door.

Dijelaskan Jauhari, ada sejumlah 1.500 paket daging kurban yang diserahkan kepada masyarakat yang didatangi secara door to door untuk membagikan daging kurban.

baca juga :  Wakapolres Probolinggo Kota Ikuti Rakor Penanganan Konflik Sosial

Sebelumnya, Polres Probolinggo Kota juga telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu terdampak PPKM darurat pandemi Covid-19.

“Pembagian daging kurban pada Iduladha tahun ini diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat, agar bisa merasakan kebahagiaan di Hari Raya Iduladha ini,” tandas kapolres.

Semua bhabinkamtibmas langsung sigap dengan melakukan pendataan terhadap warganya yang kurang mampu yang akan di daftarkan sebagai calon penerima daging kurban tersebut.

Tak ayal apresiasi positif ditunjukkan sang penerima dengan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas daging kurban yang diberikan oleh bhabinkamtibmas.

baca juga :  Pesan Damai Pascapemilu 2019 di Kota Probolinggo

“Dengan dilibatkannya bhabinkamtibmas dalam pembagian daging kurban diharapkan tepat sasaran serta dapat meringankan beban hidup warga binaan yang kekurangan” ucap Jauhari.

Lebih Jauh Jauhari menambahkan, keberadaan Polri ingin membantu masyarakat untuk melewati keadaan yang sulit ini, kita harus bersama-sama. Jadi Polisi bersama masyarakat dapat bersinergi seiring sejalan untuk menghadapi Covid-19 ini.

“Mari kita bersama-sama mengambil bagian masing-masing sesuai dengan kemampuan yang bisa dilakukan. dan kepada masyarakat tolong patuhi dengan melaksanakan 5M,” pungkasnya. (mhd/yud/fer)

Reporter :
baca juga :  Polres Probolinggo Kota Dirikan Pospam Operasi Ketupat Semeru
--> Biro Probolinggo

baca juga

Warga Probolinggo Masih Bandel Tak Bermasker

Aziz Manna Memorandum

Warga Kanigaran Tewas Mengambang di Sungai Gladser

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum