Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Liputan Aksi Bonek di Grahadi, Reporter Kecopetan

Julianto menunjukkan saku celana yang dijadikan tempat menyimpan HPnya sebelum kecopetan.

Surabaya, Memorandum.co.id – Saat liputan aksi Bonek di depan Gedung Negara Grahadi, Julianto, reporter televisi yang berkantor di Graha Pena kecopetan HP merek Sony Tipe Z3, Kamis (25/11) siang.


Pria asal Krian, Sidoarjo itu mengungkapkan, saat liputan aksi Bonek di depan Grahadi, sedangkan HP diletakkan di saku celana bagian depan.

Sambil menunggu suporter klub Persebaya tersebut orasi. Dan bersamaan dengan itu Bonek juga menyalakan flare. Momen itu membuat salah satu Bonek di depannya mundur dan mengenai tubuh Julianto yang berada di belakangnya.

“Saat ada seorang Bonek itu mundur, saya juga mundur mengenai Bonek yang berada di belakang saya. Kemudian spontan saya merogoh saku celana dan HP saya hilang,” beber Julianto.

Menyadari HP-nya dicopet, Julianto sempat berteriak copet. Teriakan itu membuat para bonek lainnya berdiri  waspada dan saling memegang saku celana masing-masing untuk memastikan HP-nya aman.


“Saya tidak bisa melihat pelakunya karena semua Bonek yang semula duduk pada berdiri begitu mendengar teriakan saya. Jadi sulit juga mencurigai pelakunya,” jelas Julianto. (rio)

baca juga

Polsek Arosbaya Bekuk Copet HP di Pasar

Syaifuddin