Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

LPG Meledak, Tiga Penghuni Rumah Kapas Madya Tersambar Api

Petugas berjibaku memadamkan api

Surabaya, Memorandum.co.id – Kebakaran rumah akibat ledakan tabung LPG terjadi di Jalan Kapas Madya III D, Kamis (10/6) pagi. Akibatnya, tiga penghuni rumah itu mengalami luka bakar cukup serius.

Ketiga korban masing-masing pasangan suami istri Suyanto dan Ririn serta Dinda, anak perempuannya. Saat ini, mereka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit umum Dr Soewandi.


“Korban satu keluarga yang tinggal di rumah itu. Dikabarkan mengalami luka bakar 70 persen dan dilarikan ke rumah sakit oleh warga lain dengan becak,” kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

baca juga :  Kebakaran di Ruko Genteng Besar, 1 Tewas, 3 Berhasil Dievakuasi

Bambang menjelaskan, kebakaran tersebut bermula saat korban Ririn berniat menyalakan api untuk memasak. Saat bersamaan, terdengar suara ledakan dan sambaran api dari tabung tersebut.

“Keterangan dari warga, memang korban (Ririn, red), selalu memasak setiap pagi hari. Namun saat itu, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Dalam kebakaran itu, kami kerahkan 12 unit tempur untuk memadamkan api,” tandas dia.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warkop di Wonosari Tegal Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Aziz Manna Memorandum

Warga Putat Siap Gotong-royong Bangun Rumah Korban Kebakaran

Aziz Manna Memorandum

Video : Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP Kebakaran Toko Elektronik

Agus Supriyadi