Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

LPPD 2018 Bojonegoro Raih Penghargaan Kemendagri dengan Status Kinerja Sangat Tinggi

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan penghargaan Kemendagri kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas capaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan Status Kinerja Sangat Tinggi. Penyerahan penghargaan itu diserahkan melalui Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat, (16/10/2020) malam.


Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2020 mencapai capaian Kinerja Tertinggi di antara seluruh Propinsi di Indonesia.


“Ini kita raih berkat konsistensi terhadap keberseiringan visi misi di tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Konsistensi ini sangat penting agar breakdown RKPD sampai dengan penganggaran di APBD bisa sejalan,” ujarnya.

baca juga :  Gali Potensi Lokal, Bupati Bojonegoro Ajak Pemuda Berbakat Diskusi Virtual

Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua jajaran baik Eksekutif maupun Legislatif serta seluruh elemen masyarakat, sehingga Pemkab Bojonegoro dapat meraih Status Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD Tahun 2018.

“Ini adalah kerja kita bersama dan merupakan kado yang membanggakan menjelang Hari Jadi Bojonegoro ke-343, kedepan prestasi ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Bojonegoro Rasakan Manfaat Pembangunan Jalan Poros Utama Kecamatan

Agus Supriyadi

Pertamina EP Tandatangani MoU Dengan Pemkab Bojonegoro

Rakhmat Hidayat

Pemkab Bojonegoro Salurkan 23.097 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Aziz Manna Memorandum