Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Lurah Jagir Ikuti Vaksinasi Serentak di Puskesmas Jagir

Lurah Jagir Roihan disuntik  vaksin.

Surabaya, memorandum.co.id – Vaksinasi dilaksanakan di Puskesmas Jagir Jalan Bendul Merisi 1, Selasa (23/2). Vaksinasi diikuti oleh warga dan petugas kelurahan.

Lurah Jagir Roihan juga mengikuti vaksinasi untuk pertama kali. Roihan mengatakan antusias warga sangat besar dalam vaksinasi di Puskesmas Jagir.


“Saya baru gelombang pertama disuntik vaksin, ternyata rasanya tidak begitu sakit dari apa yang di bayangkan. Antusias warga sangat besar untuk mengikuti vaksinasi, jadi untuk yang lainnya yang belum vaksin, segera daftarkan diri anda untuk vaksin”, ujar Roihan.

baca juga :  Dinkes Surabaya Siagakan Bantuan Medis di Lapangan Kodam

Roihan juga mengatakan agar masyarakat jangan takut untuk disuntik vaksin, karena untuk kepentingan bersama dan upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. “Saya ingatkan untuk masyarakat jangan takut untuk divaksin, mengingat virus Covid-19 ini masih ada. Mari kita ikuti program ini untuk upaya memutus rantai penyebaran Covid-19”, jelas Roihan.

Selain petugas Kelurahan Jagir, petugas-petugas Kecamatan Wonokromo, Kelurahan Ngagel, dan Kelurahan Sawunggaling juga mengikuti vaksinasi di Puskesmas Jagir. (mg4/udi)

baca juga

Vaksin Tahap Dua Sasar Lansia 26 Ribu Orang

Syaifuddin

Respons Positif Nakes Terima Vaksin Pertama

Ferry Ardi Setiawan

Percepat Herd Immunity, Kadin Jatim Dukung  Vaksin Mandiri

Syaifuddin