Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

MA dan Istri Kunjungi Konsolidasi Perempuan MKGR

Machfud Arifin didampingi istri mengesahkan kegiatan secara simbolik dengan memukul gong.

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin dan istri menghadiri konsolidasi perempuan Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Mercure, Senin (26/10/20).


Dalam pertemuan internal tersebut para peserta yang datang kurang lebih tujuh puluh orang dengan pakaian hitam-putih dan hijab seragam sangat excited mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.


Acara tersebut juga bertepatan dengan silaturahmi dengan Silat Suci Surabaya, di gedung yang sama oleh Cawawali Mujiaman. Sejak pukul 11.00, acara dibuka dengan pemutaran profil MA-Mujiaman, dan berlanjut dengan yel-yel bersama.

baca juga :  Guru Swasta Berharap Machfud Arifin Wali Kota

Yuli Andriani, Ketua Gerakan Perempuan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gepe MKGR) Jawa Timur (ormas pendiri Golkar) mendukung penuh pasangan nomor urut dua ini di pilkada mendatang.

“Saya berharap bapak Machfud Arifin, ke depannya dapat memimpin kota Surabaya. MKGR, sebelumnya pernah memenangkan bu Khofifah, target kita akan memenangkan Pak MA,” ujarnya

Dalam konsolidasi tersebut, Machfud Arifin mengesahkan kegiatan secara simbolik dengan memukul gong sebanyak tiga kali. Istrinya, Lita Machfud Arifin juga menyumbangkan suara merdunya dalam selawat yang diikuti seluruh peserta yang datang.

baca juga :  Golkar Beri Dukungan ke Machfud Arifin

Dalam orasinya, MA menjabarkan visi-misinya untuk membangun kota Surabaya. Ia juga menampilkan beberapa titik serius yang perlu dibenahi. Seperti sungai macet Kalianak Asemrowo, antrean rusunawa yang delapan ribu lebih, Dupak Magersari, pasar yang ‘mati suri’, dan fasilitas pendidikan yang belum merata.

“Saya dan keluarga mohon doa restunya, agar dijauhkan dari fitnah dan lain sebagainya. Ke depannya, Surabaya harus naik kelas,” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan yel-yel bersama, dan berfoto bersama paslon nomor urut dua ini. Dalam wawancara terakhir dengan para wartawan, paslon dengan tagline ‘Maju kotane makmur wargane’ ini meyakinkan akan terus optimistis. (x-1/fer)

baca juga :  PAC dan Ranting PKB Dijanjikan Motor Jika Dulang Suara Tertinggi untuk Machfud Arifin

baca juga

Video : Machfud Arifin – Mujiaman Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Ustaz Surabaya Dukung Machfud Wali Kota

Aris Setyoadji

Untung S. Rajab Dukung Machfud Arifin Maju Wali Kota

Aziz Manna Memorandum