Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Mabuk, Pemuda Krian Hajar Ibu Kandung dan Paman

M Bahlul diamankan Polsek Krian.(bwo)

Sidoarjo, memorandum.co.id – Kecil dibesarkan, saat sudah besar melawan orang tua. Hal Itulah yang dialami Tina (52), warga Dusun Sumber, Desa Terik, Kecamatan Krian, yang telah dipukul oleh Muhamad Bahlul Abidin (25), anak kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut diduga akibat pengaruh minuman keras. Sehingga, Bahlul dalam kondisi mabuk, tega memukul ibu kandungnya.


“Bahkan pamannya sendiri Sunanto yang melerai kejadian itu juga terkena pukulan batu bata dan mengenai bibir kanan atas,” ujar Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Sigit, kepada awak media, Rabu (6/1/2021).

baca juga :  Razia Jam Malam, Polsek Krian Beri Peringatan Pemilik Usaha

Kejadian bermula pada Minggu (27/12/2020) malam. Saat itu Bahlul yang sedang mabuk, membawa perempuan tidak dikenal ke rumah kosong sebelah rumahnya. Kemudian ibu kandung Bahlul dan pamannya datang menghampiri untuk menegur.

“Lalu Bahlul tidak terima dan marah atas teguran ibunya dengan langsung memukul tangan kosong sebanyak 1 kali mengenai pipi sebelah kiri hingga mengalami memar,” terang Sigit.

Saat itu juga paman pelaku langsung menolong Ibunya Bahlul. Melihat pamannya yang sedang menolong ibunya, dan dalam kondisi marah dan pengaruh alkohol, Bahlul langsung mengambil batu bata merah yang ada di dalam rumah kosong tersebut. Ia  pukulkan kepada pamannya. Mendengar adanya keributan tersebut, warga langsung berdatangan untuk mengamankan pelaku.

baca juga :  Ketahuan Selingkuh, Pria Krian Tega Hajar Istri

“Kini Bahlul kami amankan beserta barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut. Ia dijerat pasal 44 UU no. 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dan atau pasal 351 KUHP,” tandasnya

Sementara itu, di hadapan petugas, Bahlul mengaku menyesal atas kejadian tersebut. Dia tega melakukan perbuatan tersebut lantaran kena pengaruh alkohol dan dalam keadaan mabuk berat.

“Saya menyesal. Saya tidak sadar saat melakukan pemukulan itu karena mabuk minum ciu,” sesalnya.(bwo/jok/udi)

 

baca juga

Terbelit Biaya Nikah, Pemuda Krian Jual Sabu

Aziz Manna Memorandum

Suzuki Carry Hantam Dua Pejalan Kaki, Satu Tewas

Syaifuddin

Sopir Truk Ditemukan Tewas saat Antre Timbang di PT Java Pacific

Aziz Manna Memorandum