Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Machfud Arifin dan Mujiaman Kebanjiran Doa dan Dukungan

Machfud Arifin menerima kunjungan ulama dan tokoh masyarakat di posko kemenangan

Surabaya, memorandum.co.id – Menjelang pelaksanaan debat publik Pilwali Surabaya 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya malam nanti, pasangan calon Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno kebanjiran doa dan dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat hingga warga Surabaya.


Hal itu terlihat dari kunjungan berbagai kalangan di Machfud Arifin Center. Mereka menyampaikan dukungan sekaligus mendoakan arek kelahiran Ketintang itu, Rabu (4/11/2020).


Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengungkapkan, dalam beberapa hari menjelang debat, dirinya semakin banyak menerima doa dan dukungan dari berbagai kalangan dan hal itu menjadi semangat dan kekuatannya untuk memberikan yang terbaik untuk warga Surabaya.

baca juga :  Semua Mesin Parpol Pengusung Bergerak Menangkan MA-Ju

“Saya sangat bersyukur, doa dan dukungan untuk saya terus mengalir. Ini menunjukkan besarnya antusiasme masyarakat Surabaya dalam mengiginkan perubahan menuju Surabaya to the next level, menjadi Surabaya maju kotane, makmur wargane,” ungkapnya.

Support untuk dirinya dari warga Surabaya tidak hanya doa dan dukungan, bahkan sampai perhatian untuknya dengan memberi vitamin dan minuman segar.

“Support dan perhatian warga Surabaya luar biasa, bikin saya makin semangat dan bugar,” imbuh Cak Machfud, sapaan akrabnya.

Mantan Kapolda Jatim ini mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk tampil dalam debat malam nanti. Persiapan yang dilakukan hanya diskusi dan konsolidasi saja.

baca juga :  Machfud Arifin Siapkan Ribuan Jamban di Setiap Kampung

“Tak ada persiapan apa-apa. Yang penting adalah mengevaluasi kerjaan-kerjaan yang dilakukan dan membahas hasil survei. Terus membahas yang akan dikerjakan ke depan,” akunya.

Dalam debat pertama yang mengusung tema ‘Menjawab permasalahan dan tantangan Kota Surabaya di era pandemi Covid-19’, Cak Machfud yang pernah menjadi pasien positif atau survivor Covid-19 ini menuturkan, saat ini yang paling utama adalah kebijakan penanganannya yang harus sejalan dengan pemerintah pusat dan Satgas covid.(mg1)

baca juga

Siapkan Diri Jalani Debat, Mujiaman Lakoni Olahraga Ringan

Aziz Manna Memorandum

Semua Mesin Parpol Pengusung Bergerak Menangkan MA-Ju

Ferry Ardi Setiawan

Machfud Arifin Siapkan Ribuan Jamban di Setiap Kampung

Aziz Manna Memorandum