Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Machfud Arifin Disambangi Bumantik Manukan Kulon

Machfud Arifin dan Lita Machfud Arifin foto bersama tokoh perempuan Manuan Kulon

Surabaya Memorandum.co.id – Perwakilan warga Manukan mendatangi calon Wali Kota Surabaya, Irjenpol (purn) Machfud Arifin di kediaman Jalan WR Supratman, Kamis (13/8/2020). Dalam pertemuan itu, Machfud menayangkan sholawat yang disampaikan istrinya, Lita Machfud Arifin.

Lita menyampaikan, dirinya mendampingi Machfud Arifin untuk ikut mengawal pembangunan Kota Surabaya dan memakmurkan warga Surabaya.

“Saya sedih melihat warga Kota Surabaya. Saya mendorong suami untuk menjadi ladang amal. Karena panggilan hati untuk memakmurkan warga kota, untuk kesehatan, pendidikan,” terang Lita.

baca juga :  Demokrat Surabaya Usulkan Dua Nama ke MA

Lita menegaskan, dirinya akan mendampingi suaminya memimpin Kota Surabaya untuk menyejahterakan warga kota.

“Pak Machfud Arifin akan menjadi bapaknya warga se-Surabaya,” tegas Lita.

Ia mendorong wanita-wanita Kota Surabaya untuk membantu ekonomi suaminya, tanpa harus meninggalkan kegiatan di luar rumah.

“Insyaallah saya mampu membantu dan menyejahterakan warga. Karena pengalaman di Bhayangkari akan menjadi modal besar untuk memakmurkan warga,” tandas dia.

Sementara Machfud Arifin menjelaskan, dirinya semangat terjun memimpin Kota Surabaya karena dukungan sang istri.

“Ibu Lita sudah mendampingi saya 29 tahun di institusi Polri. Sekarang mendampingi untuk kebutuhan menyejahterakan warga dan memajukan Kota Surabaya,” tandas Machfud.

baca juga :  Guru Swasta Berharap Machfud Arifin Wali Kota

Pada kesempatan yang sama, Endang, Ketua RW 4, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes menjelaskan, perwakilan Bumantik di Manukan Kulon berharap ada perhatian lebih dari pemerintah. Ia menyebutkan, di Manukan Kulon ada 600-an Bumamtik.

“Kami menyampaikan kondisi Bumantik saat ini. Perhatian pemerintah menjadi penting, untuk ikut mensejahterakan warga kota,” tandas Endang. (day)

baca juga

Video : Machfud Arifin – Mujiaman Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Ustaz Surabaya Dukung Machfud Wali Kota

Aris Setyoadji

Untung S. Rajab Dukung Machfud Arifin Maju Wali Kota

Aziz Manna Memorandum