Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Machfud Arifin Sapa Warga Pacar Kembang

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kembali menyapa warga Kota Surabaya. Kali ini, Machfud Arifin menyapa warga Kelurahan Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Minggu (27/9/2020).


Machfud Arifin datang didampingi anggota DPRD Kota Surabaya M. Machmud itu disambut puluhan warga dan tokoh masyarakat.


Ketua RW 05 Pacar Kembang, Suwarno berharap Machfud Arifin jika nantinya menjadi walikota mau memperhatikan rakyat kecil, dirinya juga mendoakan mantan Kapolda Jatim tersebut agar selalu dalam keadaan sehat dan bertekad mendukung Machfud Arifin.

baca juga :  Machfud Arifin Ingatkan Relawan Turun ke Bawah

“Kami berharap Cak Machfud mempunyai keinginan untuk membenahi Kota Surabaya, mulai tingkat kampung. Dan semoga selalu diberi kesehatan dan terpilih jadi wali kota Surabaya dan kita bertekad mendukung Cak Machfud,” tegas Suwarno.

Machfud Arifin menyampaikan tekadnya dalam membangun Kota Pahlawan ini. Yaitu dengan melakukan penataan kota yang menyeluruh diimbangi dengan kemajuan perekonomian warganya.

“Solusi dan anggaran yang nantinya akan digunakan untuk membangun Kota Surabaya itu sudah kita perhitungkan,” ungkapnya.

Tidak saja melakukan sosialisi, mantan Kapolda Jatim ini juga menyerap keluhan warga Surabaya. Mulai dari pengurus rukun tetangga (RT), rukun warga (RW), Ibu-ibu Pemantau Jentik (Bumantik), Ibu-ibu PKK hingga Karang Taruna.

baca juga :  PPP Ingin Machfud Arifin Head to Head Lawan Jagoan PDI-P

“Semua honor RT, RW, Bumantik, Posyandu, PKK akan dinaikkan, Setiap RT akan dianggarkan 150 juta pertahun untuk pembangunan wilayahnya. Saya kira itu bisa dan itu sudah kita perhitungkan,” ujar Cak Machfud. (mg1)gus)

baca juga

Video : Machfud Arifin – Mujiaman Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Ustaz Surabaya Dukung Machfud Wali Kota

Aris Setyoadji

Untung S. Rajab Dukung Machfud Arifin Maju Wali Kota

Aziz Manna Memorandum