Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Machfud Arifin Sowan ke Habib Achmad Mustofa

Cawali Machfud Arifin silaturahmi ke rumah Habib Achmad Mustofa di Jalan Nyamplungan.

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mendapat suntikan dukungan dari habib dan para ulama. Seperti disampaikan Habib Achmad Mustofa Al Haddar mengajak pemuda-pemudi Surabaya mencoblos pasangan calon nomur 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MA-Ju).


Dukungan ini disampaikan Achmad Mustofa Al Haddar saat Irjenpol (purn) Machfud Arifin berkunjung ke kediamannya di Jalan Nyamplungan Gang 8, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir.


“Beliau (Machfud Arifin) ini sangat dekat dengan habib, dengan para kiai dan ulama, dan beliau juga sangat perhatian dengan pemuda,” ujar Habib Achmad Mustofa Al Haddar, Jumat (6/11/2020).

baca juga :  MA-Ju Bangun Data Center Terintegrasi untuk Surabaya

Habib Achmad Mustofa Al Haddar mengatakan, mesikipun Machfud Arifin sudah tidak muda lagi, namun jiwa dan perhatian kepada pemuda Surabaya ini sangat besar.

“Perhatian Machfud Arifin dengan pemuda sangat besar. Itu bisa kita lihat dari program Maju Kotane, Makmur Wargane,” katanya.

Habib Achmad Mustofa Al Haddar, yakin pemuda Surabaya mampu milih dan memilah mana pemimpin yang baik dan mempunyai perhatian besar kepada pemuda.

“Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan beliau (Machfud-Mujiaman) pemimpin Surabaya yang amanah. jika beliau ini diamahkan menjadi pemimpin Surabaya saya yakin beliau dapat mengembankan amanahnya dengan baik,” katanya. (day/fer)

baca juga :  Blusukan ke Pasar, Mujiaman: Fasilitas Pasar di Surabaya Tidak Layak

baca juga

Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

Ferry Ardi Setiawan

Ubah Jadwal, Machfud-Mujiaman Daftar ke KPU Minggu Sore

Aziz Manna Memorandum

Swadaya Kader, Warga Pendukung MA-Ju Pasang Banner di Rumah

Ferry Ardi Setiawan