Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Machfud-Mujiaman Tuai Dukungan dari Tokoh PDI Perjuangan

Kunjungan Machfud Arifin ke kediaman Mat Mochtar di kawasan Bulak Banteng.

Surabaya, memorandum.co.id – Kader sekaligus tokoh senior PDI Perjuangan Mat Mochtar mendukung bahkan mengajak warga Surabaya memilih Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno sebagai wali kota dalam Pilwali Surabaya 2020. Hal ini disampaikan saat ia menerima kunjungan Machfud Arifin di kediamannya di kawasan Bulak Banteng, Minggu (25/10/2020).


Pandangan berbeda ini disampaikan dengan gamblang, menegaskan dirinya loyal dan tegak lurus pada partai.


“PDI Perjuangan tetap partai saya, tapi untuk pilihan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020, saya coblos nomor 2 Pak Machfud-Mujiaman,” ujarnya.

baca juga :  Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

Dukungan itu diberikan lantaran merasa kecewa dengan putusan partai yang tidak memberi rekomendasi kepada Whisnu Sakti Buana yang merupakan kader asli PDI Perjuangan sekaligus putra dari Soetjipto yang berjuang bersama Megawati memenangkan partai di Pemilu dulu. “Saya sangat kecewa dan saya yakin banyak kader partai di tingkat PAC yang kecewa,” ungkap Mat Mochtar.

Pihaknya mengajak warga Surabaya termasuk kader-kader PDI-P yang sakit hati untuk tidak berhenti dan takut untuk berjuang, melainkan tetap satu barisan dengan dirinya memenangkan Machfud-Mujiaman. Menurutnya, perjuangan harus terus ditunjukkan untuk perubahan Kota Pahlawan lebih maju lagi.

baca juga :  Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

“Pak Machfud Arifin yang pernah menjabat Kapolda Jatim memiliki integritas dan kapasitas yang baik maju pilwali hanya untuk mengabdi pada warga surabaya,” jelas Mat Mochtar.

Mat Mochtar menegaskan, dirinya sebagai salah satu pengurus IKAMRA juga solid dan tegas mendukung Machfud-Mujiaman sebagai sosok pemimpin yang benar-benar sudah berhasil dan memprioritaskan kepentingan rakyat.

“Semua visi misi Machfud-Mujiaman ini ditujukan untuk memajukan kota tercinta ini dan memakmurkan warga Surabaya. Ayo bersama kita dukung, ayo seluruh warga surabaya, seluruh kader PDI Perjuangan, bersama berjuang untuk Machfud-Mujiaman menjadi Wali Kota Surabaya,” serunya. (mg-1/fer)

baca juga :  Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

baca juga

Warga Berjajar Sambut Machfud Arifin-Mujiaman

Ferry Ardi Setiawan