Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pantura

Maju Cabup, Bi’in Siap Gandeng Milenial  Majukan Lamongan

Bi’in Abdussalam mengembalikan formulir pendaftaran bacabup Lamongan di DPC Gerindra.

Lamongan, Memorandum.co.id – Jika terpilih menjadi Bupati Lamongan periode 2020-2025, mantan Ketua PCNU Lamongan  Bi’in Abdussalam siap menggandeng milenial dalam memajukan Lamongan. Hal itu diungkapkan Bi’in saat mengembalikan formulir bakal calon bupati (bacabup) di DPC Partai Gerindra, Senin (11/11) sore.

Menurut Bi’in, untuk menjadikan generasi milenial yang cemerlang dan sejahtera, generasi muda harus bebas dari narkoba. Mustahil misi mulia tersebut terlaksana jika obat-obatan terlarang masih beredar bebas di Lamongan.


“Selain itu masyarakat juga harus cerdas memanfaatkan teknologi dengan baik. Kami berjanji akan memfasilitasi tentang bagaimana caranya menggunakan internet dengan positif dan manfaat,” jelasnya


Fasilitasi ekonomi kreatif berbasis digital, kata Bi’in, juga akan menjadi salah satu prioritasnya. Mengingat industri kreatif perkembangannya sangat cepat dan beragam.

baca juga :  Gerindra, Demokrat dan NasDem Bentuk Koalisi?

“Saya lihat saat ini banyak anak muda kreatif yang menghasilkan uang melalui media digital, seperti youtube, instagram, facebook dan media lainnya. Saya yakin generasi muda Lamongan bisa dan punya potensi itu,” pungkasnya.  (al/har/udi)

baca juga

Sutadi: Bambang Haryo Menguat

Syaifuddin

Pilwali, Gerindra Dekati Ketua PCNU Surabaya

Syaifuddin

Mantan Timses Prabowo-Sandi Maju Pilwali Surabaya 2020

Syaifuddin