Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Maju Terus dan Jaga Independensi

Ketua KONI Surabaya Hoslih Abdullah

Sebagai salah satu tokoh masyarakat dan olahraga di Kota Surabaya, Hoslih Abdullah cukup lekat dengan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum. Banyak harapan dan keinginan yang diapungkan Ketua KONI Surabaya tersebut kepada SKH Memorandum yang tepat memasuki usia 50 tahun, 10 November 2019.

“Penyajian berita hukum dan kriminal selama ini cukup berimbang. Ini ciri khas Memorandum yang terjaga dan semakin bagus, tidak semata mengejar berita. Tapi kini sudah diimbangi dengan edukasi tentang kriminal dan hukum, khususnya di Surabaya,” terang Cak Dul, panggilan akrabnya.


Kendati tidak bergelut langsung dengan kriminal dan hukum, namun konten di SKH Memorandum bagi Cak Dul tetap diperlukan. Hal ini untuk mengetahui sejauh mana keadaan atau kondisi keamanan di Jawa Timur khususnya di Surabaya. Hal ini bisa menjadi penegas tagline ulang tahun emas “Semakin Tepercaya”.

“Semua sudah berimbang dan jauh dari pemberitaan hoax. Saya berharap jangan sampai terjebak pada isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan untuk menjaga kredibilitas Memorandum sebagai salah satu media cetak utama di Surabaya,” katanya.

Hanya saja, Cak Dul melihat perlu ada peningkatan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat. Tidak hanya kriminal dan hukum, bisa juga sinergi dengan dunia olahraga, pemerintahan, dan sebagainya. “Saya senang berita kriminal dan hukum yang disajikan, tetapi saya juga berharap berita-berita olahraga diperbanyak agar kita tahu seberapa banyak orang-orang yang menyukai olahraga dan prestasi atlet-atlet Surabaya dan Jatim,” bebernya.

baca juga :  Peringati HUT ke-50 Memorandum, Karyawan Ziarah ke Makam Pak Agil

Ini seiring dengan kontribusi Surabaya baik di tingkat nasional maupun internasional. “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat. Dan itu hanya bisa dilakukan dengan olahraga teratur dan berminat menjalani,” ucap Cak Dol yang juga dikenal sebagai salah satu pendekar silat  salah satu perguruan di Surabaya.

Karena begitu lekatnya Memorandum dengan seluruh lapisan masyarakat, pria asli Pengampon ini menyarankan ada halaman khusus untuk organisasi kemasyarakatan (ormas), kepemudaan, dan kegiatan-kegiatan yang terkait dengan kreativitas. Termasuk usaha-usaha ekonomi kreatif di kampung-kampung.

baca juga :  Sudah Seperti Keluarga

“Selain berita-berita olahraga, harapan saya Memorandum semakin dapat menyajikan berita-berita yang bermanfaat bagi kita semua. Sekaligus untuk menambah pengetahuan. Selamat dan sukses HUT ke-50 SKH Memorandum. Maju terus dan jaga independensi,” tutupnya. (epe/pri/pi/gus)

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Ulang Tahun Emas Jadi Ajang Evaluasi

Agus Supriyadi