Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Maknai HUT, Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Donor Darah

Gelaran donor darah yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota

Malang, Memorandum.co.id – Sebanyak 147 anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran mengikuti donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang, Selasa (15/9/2020).

Aksi sosial donor darah ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-65 Lalu Lintas tahun 2020. Sementara untuk puncak acara akan dilakukan tanggal 22 September.

“Rangkaian kegiatan cukup banyak. Untuk hari ini, melaksanakan donor darah. Dikuti 147 personil dari Polresta Malang Kota dan Polsek jajaran,” terang Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution.

baca juga :  38 Tahun Tanpa Cacat, Kasi Propam Naik Pangkat

Diharapkan, aksi sosial ini memiliki nilai manfaat untuk masyarakat. Tentunya dari tetesan darah yang dikeluarkan para pendonor darah, untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap, tetesan darah yang dikeluarkan para anggota bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Tentunya, selain pengaturan lalu lintas yang sudah menjadi tugas kami,” lanjutnya.

Disinggung puncak acara di hari H yakni 22 September, Kasat Lantas yang akrab disapa Rama ini akan dilakukan acara tasyakuran.

“Nantinya dilakukan tasyakuran namun sederhana. Mengingat masih pandemi. Dan untuk masyarakat akan dibagikan masker sejumlah 1.000 lembar yang dilakkukan selama 65 menit,” pungkasnya. (edr)

baca juga :  Samsat Kota Malang Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19
Reporter : Biro Arema

baca juga

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Transisi New Normal, Anggota Humanis Masyarakat Disiplin

Aris Setyoadji

TKW Hongkong Asal Blitar Tertahan di Posko

Aris Setyoadji