Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Manajer Kharisma FM Jadi Ketua RAPI Kota Kediri Priode 2021 – 2025

Gianto, Manager Radio Kharisma FM Para saat dikukuhkan sebagai Ketua RAPI Kota Kediri

Kediri, memorandum.co.id – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Kediri menggelar acara musyawarah wilayah (muswil) untuk menentukan siapa yang akan menjabat sebagai Ketua RAPI Wilayah Kota Kediri priode 2021 – 2025, yang sebelumnya sempat terjadi kekosongan selama dua tahun.

Dalam kekosongan kepemimpinan tersebut, RAPI Wilayah Kota Kediri dikendalikan oleh salah seorang pejabat sementara (Pjs) yakni Dwi Prasetyo.


Dalam pelaksanaan pemilihan ketua RAPI Wilayah Kota Kediri, disepakati dengan cara aklamasi.  Dalam pemilihan tersebut, peserta yang hadir dalam muswil sepakat memilih Gianto, manager Radio Kharisma FM Pare-Kediri, sebagai Ketua RAPI Kota Kediri priode 2021-2025.

baca juga :  Rubai vs Abu Bakar Berebut Ketua PAN Jatim

Acara itu  diselenggarakan di Brantas Room, Jawa Pos Radar Kediri. Minggu (12/9/2021). Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, muswil tahun ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Ketua RAPI Kota Kediri terpilih Gianto mengatakan bahwa dirinya siap dalam merumuskan program kerja untuk memajukan RAPI Kota Kediri. “Kegiatan ke depan, kegiatan RAPI harus semakin berdampak di masyarakat, khususnya warga Kota Kediri,” ujarnya. Senin (13/9/2021).

Selain itu, Gianto juga menyampaikan bahwa dirinya siap mendukung seluruh program dan kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah. “Kami selalu siap mendukung penuh program-program pemerintah daerah,” ungkap Gianto

baca juga :  Rubai vs Abu Bakar Berebut Ketua PAN Jatim

Dijelaskan oleh Gianto, dalam muswil yang digelar kemarin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri, Apip Permana menyampaikan sambutannya secara virtual. Dan pihaknya berharap dengan kepemimpinan RAPI yang baru dapat bersinergi dalam mendukung program Pemkot Kediri. “Dengan kepemimpinan yang baru ini, beliau mengajak bersama-sama memajukan Kota Kediri,” ucap dia.

Sekedar diketahui, dalam Muswil tersebut dihadiri oleh perwakilan RAPI dari tiga kecamatan di Kota Kediri, yaitu dari Mojoroto, Pesantren, dan Kecamatan Kota Kediri. Selain itu, Muswil juga dihadiri oleh perwakilan RAPI Daerah Jawa Timur. (Mis)

baca juga :  Rubai vs Abu Bakar Berebut Ketua PAN Jatim

 

baca juga

Rubai vs Abu Bakar Berebut Ketua PAN Jatim

Aris Setyoadji