Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Manjakan Calon Pengantin, Noble Entertaiment Kembali Gelar Serba-Serbi Manten Expo

Suasana Expo wedding

Gresik, memorandum.co.id – Pandemi covid-19 yang menghantam Indonesia sejak Maret lalu membuat gerak masyarakat terbatas. Berbagai sektor bisnis terdampak, salah-satunya bisnis wedding.

Untuk menghidupkan bisnis wedding kembali, setelah new normal ini Noble Entertaiment giat mengadakan ‘serba-serbi manten expo’. Dengan mengusung tema ‘Wedding tangguh sesuai prokes (protokol kesehatan)’.


Kali ini Noble Entertaiment menggandeng pihak Icon mall dan berbagai vendor perlengkapan wedding untuk mensukseskan geliat semangat bisnis wedding. Acara ini juga dimaksudkan membantu para pasangan muda-mudi yang akan menggelar resepsi agar dapat mewujudkan konsep pernikahan yang diidam-idamkan.

baca juga :  Polisi Hentikan Pameran Wedding di Mall Alympic Garden

Expo berlangsung di Icon mall, Kamis (3/12/2020) dengan menggandeng 12 vendor yang menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan.

Salah seorang owner dari Noble Entertaiment menerangkan, serba serbi manten sudah digelar sabanyak 4 kali sejak Agustus lalu.

“Sebelumnya kita telah mengadakan acara ini di Gresik, Agustus lalu. Kemudian di Surabaya dan Malang. Dan kita tutup akhir tahun ini di Gresik lagi,” tuturnya saat membuka acara.

Acara yang berlangsung selama 3 hari itu ditutup pada Minggu (6/12/2020). Berbagai perlengakapan pernikahan yang tersedia antara lain: make up, penyedia venue gedung, wedding organizer, ketering, souvenir, fotografi, dan lain sebagainya.

baca juga :  Polisi Hentikan Pameran Wedding di Mall Alympic Garden

Busana pengantin pun juga tersedia dengan konsep tradisional hingga modern. Meski lebih didominasi oleh gaun berkonsep moderen, namun tak mengurangi nilai apik setiap busana.

Selain itu, Reka juga menegaskan pentingnya penerapan 3 M Ibu (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

“Kesehatan penting, tapi bisnis ekonomi juga harus jalan,” tegasnya.

Sementara itu, juga ada potongan harga hingga 10 juta bagi para muda-mudi yang melakukan pemesanan di acara expo.

“Kita sudah sepakati dengan para vendor, untuk berikan harga cantik, potongan hingga 10 juta,” tambahnya.

baca juga :  Polisi Hentikan Pameran Wedding di Mall Alympic Garden

Di antara vendor yang hadir yakni: Asri hijab, Rubbin Catering, Fenti royal wedding, Suci Catering, Aa Ve organiser, Wanto Wessing Galery lamongan , Griya-Kencana_Ayu, TKR Trikarta Invitation dan souvener, Sanggar rias dewi Yossie, Sonokembang Catring, dan lope wedding. (han/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Polisi Hentikan Pameran Wedding di Mall Alympic Garden

Agus Supriyadi