Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota Pendidikan

Mantan Dekan FIA UB Suhadak Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Kabar duka yang disampaikan Universitas Brawijaya

Malang, Memorandum.co.id – Guru Besar Bidang Keuangan Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB), Suhadak meninggal dunia akibat positif covid-19.

Almarhum Suhadak meninggal di usia 66 tahun pada dini hari pukul 03.00 di Rumah Sakit Lavalette Malang, Sabtu (12/9/2020).

“Iya, profesor meninggal dikarenakan covid,” ujar Wakil Dekan (WD) III FIA UB, Mohammad Rozikin saat dihubungi via WhatsApp.

Lebih lanjut ia menyampaikan jika almarhum Suhadak sempat diare kurang lebih 10 hari. Untuk update kesehatan Prof Suhadak bisa dicek di https://ifanazwaranas.com/suhadak-covid-19.html

baca juga :  Villa Puncak Tidar Jadi Kawasan Physical Distancing

Almarhum Suhadak dimakamkan di Pemakaman Umum Kasin pada siang tadi. Menurut Rozikin, guru besar yang pernah menjabat sebagai Dekan FIA UB ini merupakan sosok dosen yang disiplin dan patut diteladani.

“Beliau sosok dosen yang disiplin dan patut diteladani oleh kolega, sejawat yang lebih muda. Pernah menjabat Dekan FIA UB, dan saat ini sebagai ketua program kerja sama internasional pada FIA UB,” tandasnya. (lis/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Warga Terkejut, 25 PDP Isolasi Mandiri di Villa Talitakum

Aris Setyoadji

Walikota Malang Beber 3 Cluster Utama Penyebaran Covid-19, Ini Dia

Aziz Manna Memorandum

Villa Puncak Tidar Jadi Kawasan Physical Distancing

Agus Supriyadi