Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Masa Tenang, PAN Ajak Kader Berdoa untuk Sidoarjo

Nanang Romi, fungsionaris DPD PAN Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Memasuki hari tenang jelang pelaksanaan Pilkada, Partai Amanat Nasional (PAN) pengusung Kelana-Astutik mengimbau kepada seluruh pengurus struktur organisasi dan simpatisannya untuk menggelar doa bersama.

Nanang Romi, fungsionaris DPD PAN Kabupaten Sidoarjo menyampaikan, doa untuk memohon kepada Allah SWT agar Pilkada 2020 berjalan dengan lancar, damai, dan sukses untuk kemenangan pasangan Kelana-Astutik, dan untuk Sidoarjo.


“Doa bersama bisa dilakukan dengan keluarga maupun tetangga terdekat,” ucapnya.

Menurut dia, rangkaian kampanye telah dilalui dengan perjuangan yang maksimal lanjut Romi, tinggal memohon doa kepada Tuhan, agar pasangan Kelana-Astutik diberikan kemenangan dan bisa menjadi pemimpin Sidoarjo yang amanah.

baca juga :  Sambangi Warga Delta Sari, Kelana Janji Bawa Sidoarjo Setara dengan Surabaya

“Ikhtiar saat kampanye sudah kita lakukan, saatnya kita memohon kepada Allah semoga Kelana-Astutik bisa memenangi kontestasi Pilkada 9 Desember nanti,” ujarnya.

Masyarakat Sidoarjo sudah sangat merindukan sosok pemimpin yang bisa menjadikan Sidoarjo maju, makmur dan sejahtera. Tidak ada lagi banjir, kemacetan, sampah yang menumpuk. Pemimpin yang bisa memberikan solusi.

Selain itu, Tim Pemenangan, baik dari Partai Pengusung, Partai Pendukung dan seluruh relawan yang berjumlah lebih dari 36 kelompok relawan yang tergabung dalam Relawan Guyub Rukun sepakat untuk menjadikan Pilkada Sidoarjo damai, kondusif tanpa gejolak apapun.

baca juga :  Muslimat Gedangan Ikrar Dukung Kelana-Dwi Astutik

Dengan suasana Pilkada yang damai diharapkan tingkat partisipasi warga dalam mencoblos semakin tinggi. Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sidoarjo yang berjumlah sekitar 1.400.000 pemilih paling tidak bisa lebih dari 87 persen yang datang ke TPS untuk memilih.

“Semoga pemimpin Sidoarjo yang terpilih adalah sosok yang benar-benar bisa membawa Sidoarjo Makmur,” pungkasnya.(ags/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Ziarah Makam, Kelana Teladani Kepemimpinan Sunan Ampel

Aziz Manna Memorandum

Ziarah ke  Makam Ki Ageng Bungur, Kelana Salat Duhur Bersama Warga

Agus Supriyadi

Warung Dobeng, Contoh Sukses Dwi Astutik Berdayakan Anak Jalanan di Sidoarjo

Aziz Manna Memorandum