Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Malang Raya » Polres Malang » Masuk Polres Malang, Lewati Dulu Bilik Sterilisasi
Polres Malang

Masuk Polres Malang, Lewati Dulu Bilik Sterilisasi


Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH memeriksa kesiapan bilik sterilisasi.

Malang, Memorandum.co.id – Mencegah penyebaran Covid 19, Polres Malang mengubah wajah area mako dengan menempatkan tenda atau bilik sterilisasi di depan ruangan SPKT, Kamis (26/3). Setiap orang yang memasuki Mako Polres Malang diharuskan masuk ke dalam bilik sterilisasi.

Di dalam bilik tersebut akan disemprot cairan desinfektan dalam waktu beberapa menit. Selanjutnya, setelah keluar dari bilik diwajibkan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar SIK MH menyampaikan penempatan bilik sterilisasi tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Di bagian ruangan SPKT kita tempatkan bilik sehingga semua orang masuk dulu untuk disemprot cairan disinfektan,” ujarnya.

Diharapkan, prosedur ini dapat dipatuhi oleh semua orang yang memasuki area Mako Polres Malang sehingga penyebaran virus Corona ini dapat dicegah sehingga kenyamanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Malang, khususnya, dapat terjaga.

Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati menjelaskan pemeriksaan di bilik tersebut berlaku untuk semua orang yang masuk area Mako Polres Malang. “Ini harus dipatuhi semuanya sebagai bentuk gerakan bersama memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya. (*/ari/day)

Editor / Reporter

baca juga

Balai Kota Dipasang Bilik Sterilisasi Covid-19

dayat memorandum