Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Masyarakat Dengan Sukerela Lahannya Digunakan Untuk Pembuatan Jalan Baru

TAPSEL – Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam melakukan perekonomian warga. Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Melihat kondisi seperti itu masyarakat dengan sukerala untuk menyerahkan sebagain lahan jika terkena pembuatan jalan baru. Mereka sangat senang sekali denga adanya jalan baru yang telah dinanti-nantikan puluhan tahun.


Kepala Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 1013/Kuala Barito Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.
Kades yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik, pada hari Kamis (10/6/2021)

“Semoga lahan masyarakat yang diserahkan untuk pembangunan jalan baru bisa memberikan manfaat khususnya masyarakat desa Siuom, “ tutupnya.(*/gus)