Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Mau Jadi Polisi? Persiapkan Mulai Sekarang

Gresik, memorandum.co.id – Menindaklanjuti telegram Kapolri tentang pelaksanaan kampanye penerimaan anggota Polri, Polsek Driyorejo melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di SMAN 1 Driyorejo, Kamis (14/11/2019).

Di hadapan sekira 160 siswa – siswi kelas 12 SMAN 1 Driyorejo, Kanit Binmas Polsek Driyorejo Iptu Tomi menjelaskan terkait adanya penerimaan anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama). Rencananya, program tersebut akan dibuka pada Maret tahun 2020.


“Memang belum ada penerimaan saat ini, kita sosialisasikan terlebih dahulu agar siswa – siswi yang berminat bisa mempersiapkan diri mulai dari sekarang,” ujar Iptu Toni.


Ditambahkannya, sesuai pesan Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H, bagi siswa – siswi yang berminat akan masuk kepolisian agar yakin dan percaya diri.

“Jangan percaya dengan adanya oknum yang bisa menjanjikan masuk Polri dengan imbalan tertentu. Dipastikan semua itu tidak benar. Karena proses penerimaan Polri dilaksanakan secara transparan,” ujarnya.

baca juga :  Forkopimda Gresik Gowes dan Baksos Bersama Peringati Hari Pahlawan

Polres Gresik akan menyelenggarakan pembinaan dan latihan bagi calon atau peserta yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 20 November 2019. (har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi