Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Mayat Lelaki di Kali Asem Gegerkan Warga Sumberejo Lumajang

Petugas saat melakukan evakuasi mayat dari sungai

Lumajang, memorandum.co.id – Penemuan mayat seorang laki laki di Kali Asem tepatnya di Dusun Blimbing menggegerkan warga Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Sabtu (6/2).

Mayat laki laki tersebut pertama kali ditemukan warga yang bernama Santoso sekitar pukul 15:30 wib. Saat itu saksi berniat memancing di Kali Asem. Belum lama memancing, tiba-tiba ia melihat sesosok tubuh setengah telanjang dengan posisi telungkup berada di pinggir sungai.


Melihat hal tersebut ia melaporkan kepada perangkat Desa Sumberejo. Perangkat Desa melanjutkan laporan ke Polsek Sokodono.

baca juga :  Sebelum Ditemukan Tewas, Wanita Rungkut Tengah Sempat Belanja ke Tukang Sayur Keliling

Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo segera berkoordinasi dengan anggota untuk langsung melakukan olah TKP dan segera mengevakuasi mayat dari sungai dibantu Babinsa dan warga.

Karena dalam tubuh mayat tidak ditemukan indentitas, Sutiyo membawa korban ke RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan visum pada mayat.

“Tak seberapa lama kami mendapat informasi bahwa korban adalah warga Pasruh Jambe. Segera kami lakukan penjemputan keluarga untuk memastikan bahwa mayat tersebut adalah salah satu keluarganya,” jelasnya.

Dari keterangan keluarga diketahui bahwa mayat tersebut adalah Kartanu (78), warga Dusun Tambakrejo Kulon, Desa Karanganom, Kecamatan Pasrujambe yang pergi meninggalkan rumah sejak Jumat kemarin. Pihak keluarga juga sudah melakukan inisiatif untuk menginformasikan kehilangan anggota keluarganya melalui media sosial.

baca juga :  Mayat di Exit Tol Margomulyo Diduga Korban Pembunuhan, Terdapat Luka Benda Tajam di Lengan Kanan

“Korban mengalami penyakit pikun dan meninggalkan rumah sejak kemarin, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, jenazah kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Ani)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum