Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Mayat Pemuda Misterius Gegerkan Tulangan

Kapolsek Tulangan AKP Agung GPW terjun langsung ke lokasi.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Penemuan mayat pria misterius menggegerkan warga Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Jumat (5/3/2021) pagi.

Kapolsek Tulangan AKP Agung GPW mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga di selokan sawah di Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan sekitar pukul 05.30.


“Mayat kali pertama ditemukan warga yang akan pergi ke sawah. Namun belum sampai ke tempat tujuan, mereka menemukan jenazah tersebut,” kata Agung melalui telepon selulernya.

Agung menjelaskan, jenazah yang memakai sarung dan jaket biru tersebut terlihat tertelungkup dengan separuh tubuh terendam air.

baca juga :  Warga Malo Bojonegoro Ditemukan Tewas Kesetrum saat Cari Ikan di Sawah

“Begitu mendapat laporan, anggota  langsung mendatangi lokasi. Jenazah diperkirakan berusia sekitar 20 tahun. Di pakaian korban tidak ditemukan identitas sama sekali. Warga sekitar juga tidak mengenalinya,” jelas Agung.

Agung menambahkan, proses evakuasi petugas sempat menguras selokan tersebut untuk mencari barang bukti. Jenazah kemudian dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan apakah jenazah ini korban pembunuhan atau bukan. Namun sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” tandas Agung.(jun/bwo/jok/fer)

baca juga :  Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Legundi
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Temukan Mayat Wanita di Desa Wonorejo

Syaifuddin

Warga Malo Bojonegoro Ditemukan Tewas Kesetrum saat Cari Ikan di Sawah

Aziz Manna Memorandum

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Selokan

Syaifuddin