Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Mayat Perempuan di Sungai Juri Gegerkan Warga Purwosari

Jasad korban saat dievakuasi oleh petugas

Pasuruan, memorandum.co.id – Warga Dusun Alkamar, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang tersangkut bebatuan di Sungai Juri.

Informasi yang dihimpun Memorandum.co.id, insiden tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang hendak ke sungai pada hari Jumat (08/01/21) pukul 05:30 WIB.


Kapolsek Purwosari jajaran Polres Pasuruan, AKP Safiudin menjelaskan, mayat tersebut awalnya di temukan oleh salah satu warga bernama Beni Suvuveva (37) warga setempat, saat hendak mandi ke sungai dan melihat jasad wanita itu tersangkut di batu kali.

baca juga :  Penjaga Rumah MH Thamrin Dijemput Ajal

“Setelah mandapatkan informasi dari warga setempat. Kami bersama anggota bersama team Inafis Polres Pasuruan untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” kata Safiudin.

Safiudin mengungkapkan, menurut keterangan saksi korban tersebut biasanya berada di sekitaran SPBU Purwodadi (Depan kebun Raya Purwodadi) menepati di plengsengan kali di bawah jembatan.

“Dari keterangan saksi Suyitno, bahwa kemaren pada hari Kamis (07/01/21) sekitar pukul 15.30 WIB, korban hanya menggenakan baju warna kuning dan tanpa celana, disekitaran SPBU tersebut, dan sudah dibawa ke RSUD Bangil guna mengidentivikasi identitas korban,” ungkapnya.

baca juga :  Mayat Warga Tuban Membusuk di Perairan Gresik, Dievakuasi Pakai Eskavator

Sementara itu, Sugeng warga setempat mengatakan, kalau mayat yang ditemukan di sungai bukan warga sekitar lingkungannya.

“Masih belum tau orang mana mayat tersebut,” Kata Aktivis asli Purwosari. (rdh)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum