Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Tulungagung

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Widodaren Besuki

Kondisi mayat ketika ditemukan

Tulungagung, memorandum.co.id -Minggu (2/8/2020), sekira pukul 10.00 wib, di Pantai Widodaren, Dsn/Ds/Kecamatan Besuki ditemukan mayat perempuan tanpa kepala.

Dikatakan Kapolsek Besuki, AKP Sumaji, mayat itu pertama kali dilihat oleh Agung, pemancing warga Desa Keboireng, Kecamatan Besuki.

“Awalnya pemancing melihat sesosok mayat tergeletak di pinggir pantai di atas pasir. Kemudian langsung memberitahukan kepada pokdarwis dan dilaporkan ke polisi,” terangnya.

Usai menerima laporan itu, petugas Polsek Besuki langsung mendatangi lokasi serta melaporkan ke Polres Tulungagung.

Tidak berselang lama, tim Inafis Polres Tulungagung dan petugas medis tiba di lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi.

Hasilnya diketahui mayat perempuan tersebut tanpa identitas alias Mrs X. Dan saat ditemukan mayat sudah dalam keadaan membusuk tanpa kepala, lengan kanan dan kiri tidak ada, kaki kanan tidak ada. Dan hanya tinggal badan, paha kanan kiri serta kaki kiri.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh tim Inafis Polres Tulungagung, selanjutnya mayat dimasukan dalam kantong jenasah dan dibawa ke RSUD dr Iskak guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” jelas Sumaji.

Pihaknya menambahkan, diduga sebelum ditemukan dengan kondisi seperti itu, perempuan malang ini sudah berhari-hari tenggelam di laut. Apalagi sejauh ini di wilayah Kecamatan Besuki tidak ada laporan dari warga yang kehilangan anggota keluarganya ataupun laporan adanya kecelakaan di laut. (fir/mad)

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi