Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
HUT SKH Memorandum

Media Kredibel, Tepercaya, dan Akurat

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya AKBP Kartono

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya AKBP Kartono menuturkan bahwa SKH Memorandum yang saat ini memasuki usia 50 tahun, menurutnya sudah sangat akurat dan bersinergi dalam menyampaikan pemberitaan ke masyarakat.

Selain itu, Kartono juga menyebut jika SKH Memorandum cukup kredibel, terpercaya, dan transparan dalam memberikan berita ke masyarakat, sehingga koran tersebut  jauh dari berita hoax. “Berita yang dimuat di korannya tersebut sudah sangat kredibel, tepercaya, akurat, dan transparan. Sehingga dapat dijadikan bacaan oleh masyarakat,” kata Kartono, Rabu (23/10).


Dia menambahkan, selama ini SKH Memorandum sangat membantu pihaknya dalam memberikan informasi dan berita-berita yang dibutuhkan masyarakat. Seperti pengungkapan-pengungkapan atau keberhasilan pihaknya dalam memerangi peredaran narkotika di Kota Pahlawan—sebutan Kota Surabaya–.

baca juga :  Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

“Saya sangat berterima kasih kepada SKH Memorandum, sebab media tersebut selalu memberikan pemberitaan dengan baik ke masyarakat mengenai keberhasilan yang dilakukan BNNK Surabaya,” terangnya.

Selain itu, media cetak criminal dan hukum terbesar di Jawa Timur, itu menurutnya  cukup bagus untuk  memberikan berita tentang edukasi bahaya narkotika. ”Beritanya tidak melulu mengenai pengungkapan, tetapi juga mengedukasi kepada masyarakat agar waspada terhadap peredaran narkotika di Surabaya”.

baca juga :  Dirut SKH Memorandum Pimpin Kesiapan Akhir Jalan Sehat

Kartono juga mengatakan, dari 16 halaman koran SKH Memorandum, pihaknya sangat  menyukai berita tentang kejadian-kejadian terbaru yang ada di masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan dirinya bersama anggota dalam rangka menjaga kamtibmas di Kota Surabaya. “Saya setiap hari selalu membaca koran Memorandum. Dan, yang paling menarik beritanya pasti tentang kejadian-kejadian terbaru di masyarakat,” ujarnya.

Kartono juga memberikan saran agar untuk ke depannya SKH Memorandum tetap bersinergi dengan BNNK Surabaya dalam rangka memberikan pemberitaan, edukasi, lebih lagi dalam pemberitaan program P4GN (Penecagahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba).

baca juga :  Semakin Tepercaya dan Amanah

“Saya harap SKH Memorandum tetap bersinergi dengan kami. Karena dengan pemberitaan yang dilakukan Memorandum, dapat mengedukasi masyarakat untuk menjauhi peredaran narkotika di Surabaya,” tutupnya.(x-3/sr/gus)

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Aziz Manna Memorandum

Ulang Tahun Emas Jadi Ajang Evaluasi

Agus Supriyadi