Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Memphis Depay Dipersilakan Xavi Out dari Barca

Memphis Depay (kanan).

Spanyol, memorandum.co.id – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dilaporkan mempersilahkan Memphis Depay untuk keluar pada bursa Januari.


Pemain internasional Belanda itu telah mencetak delapan gol dan mencatatkan dua assist dalam 23 penampilan untuk tim Catalan sejak tiba dengan status bebas transfer Juli lalu.

Memphis hanya menandatangani kontrak dua tahun dengan Barcelona, dan baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya. Juventus dikatakan sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk penyerang asal Belanda itu.

Menurut Sport, Xavi terbuka untuk membiarkan pemain berusia 27 tahun itu pindah selama jendela Januari, mengingat tim Catalan kedatangan Ferran Torres yang bisa bermain di posisi winger dan penyerang.

baca juga :  Barca Takluk dari Madrid di Semifinal Piala Super Spanyol

Ansu Fati saat ini sudah kembali ke lapangan setelah mengalami masalah kebugaran, sementara Martin Braithwaite diperkirakan akan kembali ke tim dalam beberapa minggu mendatang setelah operasi lutut.


Luuk de Jong juga tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir, dengan penyerang pinjaman Sevilla itu mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya.

Barcelona masih diyakini tertarik untuk mengontrak Alvaro Morata, yang dipinjamkan ke Juventus dari Atletico Madrid, sebelum jendela transfer Januari ditutup. (ono)

baca juga

Xavi Incar 4 Pemain Top jika Akhirnya Melatih Bracelona

Agus Supriyadi

Xavi Datang, Dani Alves Kembali Berseragam Barcelona

Aziz Manna Memorandum

Xavi Calon Kuat Pengganti Koeman di Barcelona

Agus Supriyadi