Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Menanamkan Jiwa Nasionalisme, Keluarga Besar Sukandar Gelar Lomba

Keluarga besar Almarhum Sukandar gelar lomba tradisional antar kepala keluarga.

Jember, memorandum.co.id – Dalam rangka menumbuh kembangkan jiwa cinta tanah air dimulai dari keluarga. Setiap tahun dalam rangka memperingati HUT RI, keluarga besar Almarhum Sukandar rutin menggelar kegiatan perlombaan.

Kegiatan yang diikuti oleh anak dan  cucunya, Minggu (22/8/2021). Mereka mengadakan kegiatan memperingati HUT RI ke 76 tahun.


“Sebagai wujud rasa terimakasih kami kepada para pejuang bangsa, yang telah mengorbankan jiwa raga nya untuk kemerdekaan negara yang kita cintai. Maka pada pertemuan keluarga besar Bapak Sukandar mengadakan lomba, “kata Hadi Supa’at selaku tuan rumah. Minggu (22/8/2021)

baca juga :  Meriahkan HUT ke-75 RI, Pemdes Pukul Gelar Lomba Keindahan dan Kebersihan Lingkungan

Kegiatan yang diikuti oleh 17 kepala keluarga (KK) mengadakan berbagai lomba kelompok anak dan dewasa. Tidak lupa tetap mentaati protokol kesehatan. Sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Selain itu kami mengingatkan kembali karena dimasa pandemi Covid-19 masih mengancam, untuk tetap disiplin protokol kesehatan menggunakan masker, dan sering mencuci tangan. Hindari bergerombol. Jangan lupa melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh (herd immunity),” beber Hadi Supa’at yang juga sebagai Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jember.

Lantaran pandemi Covid-19 masih mengancam, mendorong kepada keluarga besar almarhum Sukandar, baik anak dan menantu untuk turut mengedukasi kepada tetangga di lingkungan masing-masing. (edy)

baca juga :  Empat Bayi Lahir 17 Agustus, RS Unair Beri Hadiah

baca juga

Meriahkan HUT ke-75 RI, Pemdes Pukul Gelar Lomba Keindahan dan Kebersihan Lingkungan

Aziz Manna Memorandum

Lomba Rujak Uleg Berkostum Unik di Tambak Asri

Syaifuddin

Grand Dafam Signature Gelar Lomba Tradisional

Syaifuddin