Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Menang Tipis, Persela Jauhi Zona Degradasi

Pemain Persela dan Perseru Badak Lampung jelang pertandingan dimulai. (ali)

Lamongan, memorandum.co.id– Pertandingan  papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019 antara Persela melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Surajaya Lamongan, cukup menegangkan, Rabu (20/11) sore.  Hasilnya, tuan rumah Persela Lamongan menang tipis  1-0, melalui gol yang di ciptakan M. Zaenuri di menit 90+2.

Persela sebenarnya mempunyai peluang unggul lebih besar atas tamunya. Namun tendangan pinalti yang di eksekusi Alex Dos Santos pada menit 71 berhasil digagalkan penjaga gawang Perseru Badak Lampung, Daryono.


Dengan hasil tersebut, misi tim tamu meraih poin dalam pertandingan tandang tidak berhasil, sehingga membuat Perseru Badak Lampung turun di posisi 16 klasemen dengan perolehan 27 poin, dan masuk ke dalam zona degradasi. Sementara kemenangan itu, membuat Persela berada di posisi 15 klasemen dengan 28 poin.


Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar mengaku tegang dengan jalanya pertandingan tersebut. Apalagi ketika supporter melakukan aksi protes turun ke lapangan, hingga akhirnya pertandingan di berhentikan selama hampir satu jam.

baca juga :  Latihan Perdana, Pembina Persela Janjikan Lapangan Latihan

“Kemenangan ini atas tekat semua pemain untuk keluar dari keterpurukan. Sehingga mereka berjuang tanpa kenal lelah sampai menit akhir peluit di bunyikan. Semoga kemenangan ini membuat mental pemain naik untuk menatap pertandingan selanjutnya,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (al/har/udi)

baca juga

Tekuk Bali United, Persela Sodok Papan Tengah

Syaifuddin

Target Poin Penuh Persela Belum Terwujud

Aris Setyoadji

Tanpa Alex, Persela Target Poin Penuh

Aris Setyoadji