Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilbup Sidoarjo

Menangkan Kelana-Astutik, Parade Nusantara Siapkan 10 Orang Satgas Tiap Desa

Ketua Parade Nusantara Agus Prastowo di Posko Pemenangan Kelana Astutik.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara sudah bergerak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Kelana Aprilianto-Dwi Astutik. Gerakan yang dilakukan adalah dengan menempatkan 10 personel sebagai satgas di setiap desa/kelurahan se-Kabupaten Sidoarjo.


“Setelah satgas terbentuk, kita langsung bergerak menyapa masyarakat dan melakukan langkah setrategis, untuk memenangkan paslon nomor urut tiga,”ungkap Agus Prastowo, Ketua DPW Parade Nusantara Jatim  saat ditemui di posko utama paslon Kelana-Dwi Astutik di Pondok Mutiara Sidoarjo, Selasa (27/10/2020).


Dikatakan Agus, untuk menempatkan Satgas Parade Nusantara dilakukan melalui penyaringan dan verifikasi. ‘Karena itulah, Pak Kelana sangat percaya dengan Parade Nusantara, dan tidak perlu dilakukan bimtek,”ujarnya.

baca juga :  Menangkan Kelana-Astutik, Sidoarjo Muda Berkelas Bergerak di Semua Lini

Satgas Parade Nusantara berhasil merekrut 3.500 personel yang tersebar di seluruh desa se-Kabupaten Sidoarjo.

“Ini adalah komitmen dan tanggung jawab yang harus dijalankan oleh setiap Satgas untuk memenangkan Kelana-Astutik,”tandas Agus.

Parade Nusantara berharap apabila paslon nomor urut 3 Kelana-Dwi Astutik menjadi pemimpin Sidoarjo, program anggaran 1 desa Rp 1 miliar setiap tahun yang telah disepakati bisa dijalankan, dengan demikian Desa akan menjadi benar-benar maju.

“Dana desa Rp 1 miliar tersebut akan fokus digunakan untuk keberadaan BUMDES, yang akan menciptakan kemakmuran bagi masyarakat desa,” tandasnya. (ags/jok/fer)

baca juga :  Warga Mengeluhkan Banjir, Kelana-Astutik Siapkan Solusinya
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Mengeluhkan Banjir, Kelana-Astutik Siapkan Solusinya

Ferry Ardi Setiawan

Teriakan Kelana-Dwi Astutik Menang Berkumandang di Kedung Wonokerto

Ferry Ardi Setiawan

Tambah RS Sidoarjo Barat, dan Optimalkan Puskesmas Solusi Bidang Kesehatan Kelana-Astutik

Ferry Ardi Setiawan