Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Mendominasi di Babak Kedua, Persebaya Menang Telak 4-0

Taisei Marukawa 

Sleman, memorandum.co.id – Persebaya menang telak 4-0 ketika bertemu Persita Tanggerang di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/11/2021) malam. Setelah leading 1-0 di babak pertama via tendangan cantik Taisei Marukawa di menit ke-3, Persebaya menambah 3 gol lagi di babak kedua. Skor akhir pertandingan Persebaya menang 4-0.


Unggul 1-0 tidak membuat Green Force puas diri. Sejak peluit wasit babak kedua ditiup, Persebaya mengurung pertahanan tim asuhan Widodo C Putro. Hasilnya, serangan apik Persita di menit ke-68 membuahkan gol kedua bagi Persebaya.

baca juga :  Jadwal Ketat, Persebaya Waspadai Permainan Solid Persita

Lepas dari jebakan offside, Bruno Moriera dengan tenang mengirim bola ke gawang yang sudah ditinggalkan oleh kiper Persita Yudi Guntara, 2-0 untuk Persebaya.

Menit ke-74, Marukawa mencetak gol keduanya dari pertandingan ini. Eksekusi penaltinya bersarang mulus ke gawang Persita. Penalti didapat setelah penyerang Persebaya Jose Wilkson dijatuhkan di kotak terlarang. Dua gol yang diciptakan Marukawa menyamai 6 gol yang sudah dicetak oleh Wilkson.

Kemenangan Persebaya dilengkapi oleh pemain pengganti Samsul Arif di menit ke-80. Mantan penyerang Persela ini mencetak gol hanya empat menit setelah ia menggantikan Jose Wilkson yang ditarik Aji Santoso pelatih Persebaya karena cedera.


Di lima menit terakhir, Persita mencoba memperkecil kedudukan. Altalariq Ballah yang menggantikan Ahmad Nurhardianto mendapatkan peluang melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih membentur Sesay. Hingga peluit pertandingan berakhir, Persebaya akhirnya meraih tiga poin dengan kemenangan telak 4-0 atas Persita. (ono)

baca juga :  Nando dan Wilkson Tidak Fit, Aji Santoso Siapkan Rotasi

baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

Tren Kemenangan Persebaya Diuji Persik di Manahan

Syaifuddin