Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Mengenal Mayor Inf Edi, Anggota Tertua Tim Gowes Ojo Kendor

Mayor Inf Edi

Madiun, Memorandum.co.id – Di usianya yang sudah menginjak 57 tahun, Pasi Komsos Siter Rem 081/DSJ, Mayor Inf Edi Maryono menjadi anggota tertua dari Tim Gowes Ojo Kendor.

Namun jangan dilihat usianya, dengan kondisi fisiknya yang masih prima dan bugar, dirinya mampu mengimbangi dan tidak kalah dengan beberapa anak muda yang terdapat dalam komunitas gowesnya tersebut.


Hal itu terlihat jelas pada pagi ini, saat Tim Gowes Ojo Kendor melakukan aksinya dengan berkeliling Kota dan Kabupaten Madiun sejauh lebih dari 30 Km, Rabu (24/2/2021).

baca juga :  Tim Gowes Ojo Kendor Meriahkan Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya

Meskipun medan yang ditempuh tergolong cukup menguras tenaga dengan banyaknya medan tanjakan, namun hal itu tidak berarti apa-apa dan dengan mudah ditakhlukkannya.

Dengan jargon mereka Ojo Kendornya, pria kelahiran Nganjuk itu tampak bersemangat dan bergembira dalam mengayuh sepedanya di sepanjang perjalanan.

Seperti diketahui, jika Tim Gowes Ojo Kendor beranggotakan para Prajurit TNI dari Satuan Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun.

Selain sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Tim Gowes Ojo Kendor yang dibentuk oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, juga bertujuan untuk lebih menggelorakan lagi semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

baca juga :  Kunker ke Trenggalek, Danrem 081/DSJ Minta Satuan Teritorial Waspada Penularan Covid-19

Dalam melakukan misinya itu, mereka tidak hanya melakukannya di wilayah Madiun saja, namun hingga ke berbagai Kota di Jawa Timur, seperti Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Nganjuk dan Mojokerto. (*/alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Aziz Manna Memorandum