Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Meriahkan HUT ke-75 RI, Pemdes Pukul Gelar Lomba Keindahan dan Kebersihan Lingkungan

Kades Pukul saat menyerahkan hadiah pada pemenang lomba kebersihan lingkungan

Pasuruan, memorandum .co.id – Memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa (Pemdes) Pukul, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan menggelar Lomba Keindahan dan Kebersihan Lingkungan antar RT se-Desa Pukul.

Kepala Desa Pukul, Kecamatan Kraton, Agus Hariyanto mengatakan, lomba dihelat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga se-Desa Pukul agar bisa menjaga kerukunan antar tetangga.

“Mengingat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Jadi kami membuat agenda seperti ini untuk meramaikan lingkungan Desa Pukul,” ucap Har, panggilan karib Agus Hariyanto.

baca juga :  PKK Winongan Kenalkan Produk UKM ke Anggota dan Warga

Har menjelaskan, dalam lomba tersebut pihaknya mengambil juri dari luar daerah seperti dari Kecamatan Kraton dan anggota TNI – Polri. Sehingga bisa obyektif dalam menilai.

Hasilnya, Juara 1 diraih oleh RT 04 RW 01 Krajan I dengan nilai 1.800, Juara 2 diraih RT 04 RW 04 Karya Bhakti dengan nilai 1.745, Juara 3 diraih oleh RT 01 RW 02 Krajan I dengan nilai 1.660, Juara 4 diraih oleh RT 01 RW 01 Krajan I dengan nilai 1.559 dan Juara 5 diraih oleh RT 01 RW 03 Krajan II dengan nilai 1.654.

baca juga :  Massa 2 LSM Pasuruan Demo PT Satoria Aneka Industri

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini bisa menimbulkan keindahan, kebersihan dan kerukunan antar warga. Kami juga salut terhadap seluruh warga Desa Pukul begitu banyak kreasi dan pemandangan indah saat kami memasuki disetiap Gang per RT,” terangnya.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Tukang Becak di Pasuruan Nyaris Tewas Kesetrum Saat Bersihkan Atap Toko

Aziz Manna Memorandum

Rumah Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Dibondet Orang Tak Dikenal

Aziz Manna Memorandum

Redam Demo di Balai Desa Kebonrejo

Rakhmat Hidayat