Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Meski Belum Selesai, Warga Jatimulyo Rasakan Jalan Aspal Program TMMD Bojonegoro

Bojonegoro, memorandum.co.id – Masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro sangat merasa bersyukur dengan dilaksanakan TMMD ke-110 di desanya dengan adanya sasaran pembangunan fisik jalan aspal volume 550 x 3 meter dan 2.400 x 3 meter yang pengerjaanya sudah mencapai rata-rata sekitar 90 persen, Jum’at (26/03/2021).

Proses jalan aspal ini dikerjakan dengan segala tenaga dan pemikiran para Tim Satgas TMMD ke-110 yang setiap hari berjibaku dan bekerja keras membangun jalan aspal tersebut.


Dengan selesainya jalan aspal di Desa Jatimulyo ini menjadikan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Jatimulyo, karena kini bisa memanfaatkan jalan yang sebelumnya ini mengalami keruskaan parah apalagi saat hujan banyak genangan air yang berada ditengah jalan yang sebelumnya juga bergelombang ini.

baca juga :  150 Paket Kaporlap Diterima Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Sekarang jalannya enak dan lancar untuk di lalui, papar Suwanto,” salah satu warga setempat.

Warga merasa sangat senang kondisi jalan aspal ini yang ada di Desa mereka dengan harapan akan mampu merubah juga terhadap perekonomian warga guna meningkatkan kesejahteraan. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum