Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Meski Covid Melandai, Tiga Pilar Penjaringansari Tak Pernah Kendur Tegakkan Prokes

Surabaya, memorandum.co.id – Kendati penyebaran Covid – 19 kian melandai di Surabaya, namun tiga pilar Kecamatan Rungkut tak pernah kendur dalam mendisiplinkan warga untuk selalu taat protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan tiga pilar Kecamatan Rungkut saat menggelar operasi yustisi penegakan prokes di Pasar Krempyeng Pandugo Gg II Kelurahan Penjaringansari Kecamatan Rungkut, Kamis (14/10/2021).


Kegiatan operasi yustisi ini dengan sasaran pelaku usaha dan warga yang tidak mematuhi serta melanggar protokol kesehatan, serta membagikan masker dan mendata pedagang yang sudah maupun yang belum melaksanakan vaksin.

baca juga :  Operasi Swab Hunter di Rungkut Jaring 23 Warga

Babinsa Kelurahan Penjaringan Sertu Yulianto mengatakan bahwa operasi yustisi dalam penegakkan hukum protokol kesehatan dan PPKM Mikro terhadap masyarakat, sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Kita tetap melakukan imbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menerapkan 5M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ujar Sertu Yulianto. (gus)

baca juga

Wujud Kebersamaan Babinsa Kedung Baruk dengan Warga

Agus Supriyadi

Tracing Wilayah Babinsa Koramil 0831/05 Bersama Tiga Pilar Kelurahan Medokan Ayu

Agus Supriyadi

Tiga Pilar Kelurahan Wonorejo Tracing di Wilayah

Agus Supriyadi