Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Meski Dikeroyok, PDI-P Tetap Yakin Menang di Surabaya


Kusnadi

Surabaya,memorandum.co.id – Kubu PDI-P tidak gentar menghadapi Machfud Arifin (MA) yang didukung tujuh parpol (PKB, Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, NasDem, dan PPP) dalam Pilwali Surabaya 2020. Bahkan, meski dikeroyok, PDI-P tetap yakin bisa menang.

Ketua DPD PDI-P Jatim Kusnadi mengatakan, klaim dukungan itu hanya psy war saja. Dan, PDI-P siap menghadapinya

Meski begitu, Kusnadi tak memandang MA sebagai musuh yang harus dilawan. ” Pilwali ini adalah kompetisi. Dan, seperti sebelum- sebelumnya PDI-P lah yang akan keluar sebagai pemenang, ” ujar dia ,kemarin.

Untuk Pilwali nanti, lanjut dia, PDI-P sudah melakukan persiapan dan langkah- langkah strategis. Apalagi mesin partai sudah all-out untuk memenangkan kontestasi politik lima tahunan ini.

Sementara salah satu tim sukses MA,M Machmud menegaskan, bahwa terbentuknya koalisi besar ini terjadi karena pernyataan PDI-P sendiri yang tak mau berkoalisi dengan parpol lain. Mereka sudah merasa cukup dengan15 kursi.

“Lha di saat parpol-parpol lain bersatu, karena tidak bisa mengusung calon sendiri, eh…PDI-P malah menyatakan dikeroyok, ” ungkap politisi Partai Demokrat ini. (dhi/gus)

baca juga

Warga Pulo Wonokromo Pendukung Fandi Utomo Bersih-Bersih Stren Kali

Agus memorandum

Video KIPP Jatim Minta Tahapan Pilkada Serentak Ditunda

Agus memorandum

Soal Pilwali Surabaya, DPD Perindo Surabaya Masih Tunggu Petunjuk

Agus memorandum