Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lamongan

Minibus Tabrak Gerobak Mi Ayam, Pedagang dan Pembeli Masuk Rumah Sakit

Gerobak yang hancur akibat ditabrak minibus. (Yoga)

Lamongan, memorandum.co.id – Nasib apes  dialami Haris Sony (40), warga Rangge 3, Kecamatan Lamongan,, dan Purwoto (38), warga Sawahan, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Lamongan. Keduanya mengalami luka parah usai ditabrak minibus di Jalan Raya Basuki Rahmat, Kamis (8/4/2021).

Kanit Lakalantas Polres Lamongan Iptu Dirman mengungkapkan, kejadian ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat depan Kantor BRI. Tabrakan ini bermula ketika minibus bernopol W 7392 AE yang dikendarai MF (22), warga Kecamatan Kedungpring,  melaju dari arah barat menuju timur.


“Tiba-tiba minibus tersebut oleng ke kiri dan menabrak gerobak mi ayam yang pada saat itu ada penjual dan seorang pembeli,” ungkap Dirman

baca juga :  Terobos TL, Mobil Seruduk Pemotor

Lanjut Dirman, penjual dan  pembeli itu mengalami luka parah di sekujur tubuh.  Dan sopir minibus tersebut hampir jadi bulanan warga.

“Korban pembeli mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat tersiram air panas. Sedangkan si penjual mengalami luka robek di bagian telinga kiri,” ungkap Dirman.

Kedua korban, masih Dirman, saat ini sudah dilarikan di Rumah Sakit Umum Soegiri untuk menjalani perawatan. Sedangkan supir minbus tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolres Lamongan.

“Korban sudah dievakuasi dan supir sudah diamankan di Mapolres Lamongan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pubgkasnya. (tri/har)

baca juga

Tiga Pekan, Enam Orang Tewas di Jalan Raya

Agus Supriyadi

Tidak Memakai Helm, Remaja Tewas Terlindas Truk

Aziz Manna Memorandum

Terobos TL, Mobil Seruduk Pemotor

Aris Setyoadji