Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Mobil dan Sepeda Warga Bendul Merisi Diduga Digondol Saudara

Ilustrasi

Surabaya, Memorandum.co.id – Dugaan pencurian menimpa Rizky, warga Jalan Bendul Merisi, Kamis (3/6) pagi. Mobil berjenis Toyota Innova dan sepeda balap merek Giant dibawa kabur pelaku yang diduga kuat adalah saudara Rizky.

Informasi dihimpun Memorandum.co.id, kejadian bermula Selasa (1/6) lalu. Saat itu, terduga pelaku yang masih saudara dengan korban berinisial MR datang berkunjung dari Bandung, Jawa Barat.


Pria 39 tahun itu pun menginap di rumah korban tanpa sedikit pun menceritakan masalah. Bahkan, korban dan terduga pelaku juga sempat berbincang malam sebelum kejadian hingga pukul 23.00 WIB.

baca juga :  Driver Ojol Terekam CCTV Curi Rombong Pedagang Pasar Dukuh Menanggal

Kemudian pagi tadi, korban dan ayahnya yang tidur di lantai dua dikagetkan dengan suara mesin mobil miliknya. Curiga dengan hal itu, korban dan ayahnya turun untuk memeriksa kondisi mobil miliknya.

Setiba di lantai satu, korban dan ayahnya sudah mendapati mobil yang terparkir di depan rumah raib. Ironisnya, sepeda road bike bermerek Giant seharga puluhan juta juga ikut dibawa terduga pelaku.

Saat bersamaan, MR juga mendadak hilang dari rumah korban. Meski demikian, hingga saat ini belum pasti siapa pelaku pencurian mobil dan sepeda balap korban. Hingga saat ini, belum dipastikan korban melapor atau belum ke pihak kepolisian.

baca juga :  Tepergok, Maling Pukul dan Ancam Korban Pakai Pisau

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kanitreskrim Polsek Wonocolo, Iptu Mochamad Shokib menyatakan, hingga saat ini belum menerima laporan terkait kasus tersebut.

“Belum ada laporan,” singkat Shokib.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Penataran

Aziz Manna Memorandum

Usai Nikah Tak Punya Parabotan, Nekat Bobol Toko Largo Kenjeran, Kuras Uang di Brankas

Aziz Manna Memorandum

Usai Cekcok Semalam, Penghuni Kos Siwalankerto Ditemukan Tewas

Ferry Ardi Setiawan