Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Mobil Vaksin Keliling di 14 Kelurahan, Sebar 4200 Dosis 2 

Mobil vaksin yang memberikan vaksin kepada warga Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Mobil Respon Cepat Vaksin Keliling Polrestabes Surabaya hari ini, Senin (30/8) ini  tersebar di 14 titik di Surabaya. Sampai hari ini, polisi dibantu tenaga kesehatan Kota Surabaya sudah menyebarkan 4200 dosis kedua.

“Untuk dosis kedua sebanyak 4200 dosis sudah disebar ke 24 titik sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” kata Kasatbinmas Polrestabes Surabaya AKBP Herlina.


Mantan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu mengungkapkan, setiap titik, petugas membawa 300 dosis vaksin untuk suntikkan.

Mobil vaksinasi keliling tersebut setiap hari keliling sesuai dengan jadwal kelurahan yang sudah memberikan data kepada bhabinkamtibmas setempat.

Adapun 14 titik yang akan disinggahi mobil vaksin keliling, di antaranya di Kecamatan Tambaksari tiga titik yakni di  SWK Karang Asem, Balai RW 3 Gading, Lapangan Candipuro, Kecamatan Asemrowo di RW 5 Asemrowo, Keluarahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo, Puskesmas Jeruk  Lakarsantri.

Kemudian Puskesmas Wonokusumo Semampir, Puskesmas Pegirian Semampir Kantor, Kelurahan Wonokromo, Pasar Wonokitri Wonokromo, Aula Kelurahan Pakal, Balai RW I Bulak, Balai RW 6 Balongsari Tandes, dan Balai RW 5 Gadukan Krembangan Surabaya.

“Ini komitmen Polrestabes Surabaya, Pak Kapolres dan juga Pemerintah Kota Surabaya untuk terus memberikan layanan vaksinasi ke warga Surabaya. Selama dosisnya masih ada akan terus kami jalankan,” pungkas Herlina. (rio)