Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Momen HUT Ke-69 Humas Polri, Kapolres Gresik Beri Kejutan Anggota Humas

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyuapi Kasubbag Humas AKP Bambang Angkasa.

Gresik, memorandum.co.id – Pada momen hari ulang tahun (HUT) ke-69 Humas Polri, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan kejutan kepada jajaran Humas Polres Gresik. Bertempat di aula Parama Satwika 98, Arief bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Inanda Arief Fitrianto memberikan sejumlah bingkisan dan kue ulang tahun.


Kapolres Gresik mengatakan, humas saat ini sudah menjadi fungsi utama kepolisian sebagai sumber informasi. Juga sebagai wujud kerja keras kepolisian yang dilakukan bidang humas.


“Selamat hari jadi Humas Polri ke-69, semoga mampu menjadi sumber informasi yang cepat, mudah diakses, objektif, terpercaya serta selalu partisipatif dalam setiap momen guna mendukung terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,” ujar mantan Kapolres Ponorogo itu.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres AKP Bambang Angkasa menyampaikan terima kasihnya atas perhatian dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Gresik pada anggota Humas. Ia pun berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja bersama jajarannya.

“Terima aksih atas perhatian Kapolres Gresik, Momentum HUT ke-69 Humas Polri ini. Sebagai staf humas kami akan berusaha lebih untuk memberikan yang terbaik berkaitan dengan pemantapan manajemen media,” terang perwira tiga balok itu.

Pihaknya akan terus mengelola media Polres Gresik dengan baik. Mulai dari media sosial dan media mainstream guna menciptakan kamtibmas yang kondusif. Suasana hangat penuh kekeluargaan pun tercipta. Acara pun diakhiri dengan pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura