Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Motor Disenggol Trailer, Satu Selamat dan Satu Tewas

Anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Bripka Suwandi olah TKP di Jalan Tembok Dukuh. (rio)

Surabaya, memorandum.co.id – Kecelakaan yang melibatkan trailer dan  motor terjadi di traffic light Jalan Tembok Dukuh, Rabu (9/6) sekitar pukul 10.00.

Peristiwa itu, menyebabkan pengendara motor Beat L 3718 ZU, Sri Utami (53), warga Jalan Kemayoran Baru, tewas setelah tersenggol bagian belakang trailer. Sedangkan keponakannya, Leni Yuliana (18), selamat.


Sementara sopir trailer L 9997 UY, Ferry Andrias (29), warga Jalan Sultan Iskandar Muda, Semampir langsung diamankan anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Korban meninggal  itu yang dibonceng dan yang joki selamat. Keduanya masih keponakan warga Kemayoran Baru,” ungkap anggota Unitlaka Polrestabes Surabaya Bripka Suwandi.

baca juga :  Warga Kedungkandang Tewas Disambar KA Matarmaja

Informasi yang dihimpun memorandum.co.id, bermula korban berboncengan yang melaju dari barat ke timur Jalan Tembok Dukuh.

Sesampai di traffic light, korban hendak belok ke Jalan Arjuno. Namun, diduga motor tersenggol bagian belakang trailer hingga membuatnya terjatuh dan terlindas roda belakang hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

“Motor berada di sebelah kiri, hendak belok ke Jalan Arjuno. Tapi tersenggol trailer, korban (Sri) terjatuh ke sebelah kanan masuk kolong trailer dan terlindas,” jelas Suwandi.

Masyarakat yang mengetahui adanya kecelakaan itu,memberikan pertolongan kepada korban. Sebagian lagi menghubungi anggota Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya.

baca juga :  Kecelakaan di Samirplapan Gresik, Fuso Seruduk Truk Tanki hingga Terbalik dan Hantam Rumah Warga

Setelah petugas datang, kemudian mengevakuasi jenazah Sri Utami ke RSU dr Soetomo guna divisum. “Sopir dan korban yang selamat sudah kami amankan di mako Jalan Dukuh Kupang Barat untuk dimintai keterangan,” jelas Suwandi. (rio)

baca juga

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum

Warga Lesanpuro Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Aziz Manna Memorandum